10+ Kata Kata Fiersa Bersari Tentang Alam, Wajib Tau!

Kata Kata Fiersa Bersari Tentang Alam

Siapa sih yang tidak kenal fiersa bersari? Fiersa bersari sangat terkenal lho karena dia adalah artis yang multitalenta. Tidak hanya pintar bermusik, ternyata fiersa bersari itu juga seorang penulis yang handal juga lho. Sebagai seorang penulis, tenyata fiersa bersari sudah menulis 6 novel. Fiersa bersari ini juga terkenal juga sebagai seorang pecinta alam lho. Kali aku akan berbagi Kata Kata Fiersa Bersari Tentang Alam yang menurutku sangat adem, yuk mari kita simak bersama :

  1. “Aku, biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau sadar, jika aku hancur…. Kau juga.”
  2.  “Kakimu Bukan Akar, Melangkahlah. “Orang seperti kita, tidak pantas mati di tempat tidur,” ucap Soe Hok Gie suatu ketika.”
  3. “Beberapa mimpi memang harus tetap menjadi bunga tidur. Bukan untuk diwujudkan, hanya untuk dijadikan penghias malam hari.”
  4. “Senja memang membawa kita menuju ke kegelapan. tetapi, kalau kita tahu cara untuk bersyukur, banyak bintang dalam gelap yang menunggu untuk kita menikmati.”

Fiersa Bersari Quotes

Fiersa Bersari Quote

Setelah kalian membaca Kata Kata Fiersa Bersari Tentang Alam, masih banyak lagi nih quotes yang bagus dari fiersa bersari, dan kali ini aku juga akan berbagi Fiersa Bersari Quotes favoritku. kuanggap favorit, karena quotes dia yang akan kubagikan ini beresonansi denganku banget, dan ini dia quotes favoritku :

  1. “Dulu kita selalu mengucap kata kata sayang di penghujung hari. –Fiersa Bersari
    Kini kita tidak lebih dari dua orang asing yang merindukan masa lalu secara diam-diam”
  2. “Janganlah plin plan, tentukan sikap” –Fiersa Bersari
  3. “Seandainya aku bisa membecimu, mungkin semuanya akan jauh lebih mudah. ada beberapa rasa memang diciptakan untuk dinikmati oleh diri sendiri sebelum akhirnya terbunuh oleh waktu.” –Fiersa Bersari
  4. “Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam.

Kini kita tidak lebih dari dua orang asing yang merindukan masa lalu secara diam-diam” –Fiersa Bersari

Fiersa Bersari Quotes Sahabat

Fiersa Bersari Quotes Sahabat

Setelah kita mengetahui Kata Kata Fiersa Bersari Tentang Alam dan juga kata kata favoritku, kali ini kita akan mengeksplor Fiersa Bersari Quotes Sahabat, ini dia contoh contohnya:

  1. “Tidaklah perlu pelit ilmu. Mayoritas orang bisa memegang gitar yang sama, tidak semuanya akan memainkan lagu yang sama.” –Fiersa Bersari
  2. “Sahabat akan mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lainnya memukulmu.” –Fiersa Bersari
  3. “Hanyalah sahabat sejati yang bersama dengan kita saat kita gagal.” –Fiersa Bersari
  4. “ Tak ada orang yang suka kesendirian. Hanya saja aku tidaklah memaksakan diri untuk mendapat teman.” –Fiersa Bersari

Kata Kata Tentang Pecinta Alam

Kata Kata Tentang Pecinta Alam

Setelah kita mengeksplor Kata kata dari fiersa bersari, aku juga ingin berbagi Kata Kata Tentang Pecinta Alam lagi. Bukan hanya dari fiersa bersari juga, yuk kita cek contoh contohnya :

  1. “Jika anda melindungi ngarai dari badai angin, anda tidak akan pernah melihat keindahan ukiran mereka yang sebenarnya.” – Elisabeth Kübler-Ross
  2. “Tujuan hidup adalah untuk membuat detak jantungmu cocok dengan ketukan alam semesta, untuk mencocokkan sifatmu dengan Alam.” – Elisabeth Kübler-Ross
  3. “Aku merasakan paru-paruku mengembang dengan deru pemandangan – udara, gunung, pohon, orang-orang. Aku berpikir, ‘Inilah yang membuatku bahagia’.” – Syliva Plath.
  4. “Tanamlah benih kebahagiaan, harapan, kesuksesan, dan cinta; semuanya akan kembali kepadamu dengan berlimpah. Ini hukum alam.” – Steve Maraboli.

Itulah beberapa Kata Kata Fiersa Bersari Tentang Alam, sahabat, dan juga kata kata untuk pecinta alam dari penulis lainnya.  Baca juga kata-kata bijak kehidupan yang gak kalah menarik. Semoga kata kata mereka dapat menginspirasi semuannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.