2+ Saran Baju Kapelan Sahabat, Pasangan, atau Keluarga

Baju Kapelan Sahabat

Seperti yang kalian ketahui dalam suatu hubungan baik itu sahabat, pasangan ataupun keluarga. Kita sudah sering menemui orang-orang yang sudah janjian untuk memakai baju kapel. Karena kekompakan dan keharmonisan suatu hubungan bisa membuatnya semakin awet. Salah satu cara untuk mewujudkan baju kapelan sahabat ataupun baju kapel bersama keluarga maupun pasangan, inilah beberapa rekomendasi baju kapelan sahabat yaitu, sweater, jaket, kaos dan hoodie. Adapun rekomendasi lain untuk kapel bersama pasangan, sahabat dan keluarga. 

Kapel Dengan Sahabat

Kapel Dengan Sahabat

Disini akan mengulas beberapa jenis baju kapelan sahabat yang membuat tampil menarik, jenis baju kapelan sahabat untuk pesta pernikahan, ulang tahun ataupun acara formal lainnya. Karena baju kapel tidak harus dengan pasangan saja, inspirasi baju kapel untuk pesta pernikahan juga ada. Yaitu baju kebaya dengan warna yang cantik seperti lilac, rosegold, silver, dan juga rok batik.

Barang atau baju kapel itu tidak selalu dengan pasangan atau keluarga dengan sahabat terkasih pun bisa. Saya akan memberi beberapa rekomendasi barang untuk kapel dengan sahabat yaitu ada sepatu, gelang, figura foto dan helm.  Inspirasi baju kapel sahabat untuk pesta ulang tahun yaitu, baju dress pendek ataupun longdress dengan model yang anti mainstream akan tampak bagus saat dipakai.

Lalu baju kapel untuk acara-acara formal seperti pertemuan bisnis, ataupun acara formal lainnya. Biasanya acara formal identic dengan warna yang gelap serta sedikit motif. Contohnya yaitu blouse atau blazer dengan model yang sama tetapi beda warna akan sangat cocok.

Kapel Dengan Keluarga

Kapel Dengan Keluarga

Baju couple untuk keluarga biasanya untuk acara pernikahan ataupun seperti momen saat lebaran. Biasanya saat hari raya idul fitri kebanyakan keluarga pasti membuat baju kapel contohnya yaitu kaftan dan untuk Bapak – Bapak. Anak cowonya memakai baju koko dan sarung yang sama.

Saat ini sudah banyak orang yang memakai barang kapel dengan keluarga entah itu baju ataupun barang-barang. Contohnya yaitu ada tas, baju tidur atau piyama, pajangan, hiasan rumah dan bantal foto.

Baju tidur kapel untuk menikmati kebersamaan saat berada di rumah. Baju tidur atau piyama di haruskan bahannya nyaman saat kita pakai. Biasanya baju tidur atau piyama menggunakan kain atau bahan katun atau rayon yang membuat baju tidur adem saat kita pakai dan yang pasti menyerap keringat dan lembut, tapi kekurangannya yaitu gampang kusut.

Kapel Dengan Pasangan

Kapel Dengan Pasangan

Kapel Dengan Pasangan banyak sekali rekomendasi barang kapel dengan pasangan, saya akan memberi tahu beberapa barang yang sering para kapel Bersama pasanganpakai. Yaitu ada case handphone, jam tangan, cincin, kalung, dan gelas kapel

Baju kapel untuk hang out biasanya lebih cocok mode casual karna anti ribet. Contohnya seperti celana jeans dengan atasan sweater atau kaos oversize akan membuat hang out mu lebih asik!  

Saat menghadiri atau pergi ke acara resmi, misalnya rapat ataupun menghadiri pernikahan kerabat dekat kits bisa memakai baju couple batik khas negara kita Indonesia. Banyak orang mencari inspirasi baju kapel dari motif hingga warna melalui handphone yaitu dengan cara mencari di internet ataupun media social.

Pada saat perpisahan ataupun kenaikan kelas banyak anak SD, SMP dan SMA meembuat baju kapel, sweater ataupun jaket untuk kapel sekelas, lalu akan dipakai untuk foto studio sebagai kenang – kenangan saat lulus nanti. 

Penutup

Nah stelah kita memberikan saran tentang baju-baju diatas nih, mana kesukaan kalian? Jika kalian ingin rekomendasi baju untuk couple lagi bisa check jenis baju couple.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.