3+ Jenis Kemeja Kerja Pria yang Harus Kamu Tahu! Agar Kamu Tampak Rapi dan Modis

kemeja kerja pria

Hallo temen-temen, kalian lagi bingung nih buat cari kemeja kerja pria ?

Ga usah bingung karena disini aku punya beberapa rekomendasi buat kamu yang bingung mencari kemeja kerja pria. Tapi sebelum itu saat pergi ke kantor para pria selalu memakai kemeja sebagai pakaiannya.

kemeja kerja pria

Ada beberapa pilihan yang bisa melengkapi penampilan kamu agar terlihat keren, semakin tampan dan pastinya rapi. Banyak beberapa pilihan kemeja dari warna dan juga modelnya.

Baju Formal Pria untuk Kerja

Baju Formal Pria untuk Kerja

Untuk baju formal pria untuk kerja biasanya memiliki model polos. Tapi tidak hanya untuk warna basic saja sekarang kemeja sudah banyak pilihan warnanya contoh warna hitam, merah, biru, dan lain-lain.

Jangan menggunakan warna monoton karena menyebabkan kalian terlihat membosankan loh di kantor. Kalian harus memilih warna yang cocok juga dari jenis pekerjaan kalian supaya terlihat profesional.

Dalam pemilihan kemeja panjang atau pendek, kalian harus memilih sesuai selera dan postur tubuh kalian agar terlihat seimbang dan keren. kalau ada kegiatan meeting kalian bisa menggunakan baju polos berwarna putih karena terlihat elegan atau juga bisa menggunakan warna earthtone dengan model lengan panjang.

Untuk memilih ukuran yang cocok atau pas dengan postur tubuh, kalian harus memilih yang pas di badan atau pilih yang slim fit. Ukuran slim fit dapat mengikuti bentuk tubuh jadi akan sangat nyaman saat memakainya dan gak gampang kusut saat dipakai seharian.

Gunakan kemeja dengan kualitas bahan yang baik, jangan asal membeli karena harga yang di tawarkan murah. Kalian harus memperhatikan bahan tersebut supaya kalian nyaman menggunakannya selama seharian di kantor.

Saat cuaca panas kalian lebih baik memilih bahan yang berbahan katun karena dapat menyerap keringat dan lembut di kulit.

Sedangkan cuaca dingin bisa menggunakan kemeja flanel yang umumnya terbuat dari wol yang tebal dan bisa menghangatkan tubuh.

Kemeja Kerja Pria Lapangan

Kemeja Kerja Pria Lapangan

Untuk seragam atau kemeja kerja pria lapangan umumnya berbahan kuat seperti bahan drull, jeans, kanvas atau bahan mirip lainnya.

Kemeja yang berbahan jeans biasanya bahan jeansnya berukuran 8oz ataupun 10 oz. Pilihan materialnya masih memperhatikan tingkat ketebalan dan tetap nyaman saat kamu kenakan, serta sifatnya yang kuat atau tidak mudah sobek.

Kemeja Kerja Pria Branded

Kemeja Kerja Pria Branded

Untuk Kemeja kerja pria branded memiliki banyak pilihan, barang branded membuat kamu terlihat bagus saat memakainya dan bahan berkualitas. Kemeja branded banyak tipe dimana beberapa model yang jarang ada atau warna yang lebih bagus pastinya memiliki bahan yang lebih baik juga.

Tapi kalau kalian membeli kemeja branded kalian harus pilih ukuran yang pas dengan kalian atau disebut slim fit. Karena itu juga bisa membuat baju yang kalian kenakan lebih bagus, Jangan pernah membeli kemeja yang tidak sesuai ukuran, karena itu akan terlihat jelek walaupun barang yang kalian beli mahal.

Pilihlah ukuran yang pas dengan badan kalian dan pilihlah bahan sesuai pekerjaan kalian mungkin cuaca di pekerjaan kalian panas. Kalian bisa memilih kemeja dengan berbahan katun karena bahan tersebut bisa menyerap keringat dengan mudah dan halus di kulit.

Jika tempat kerja kalian dingin kalian bisa memakai kemeja flanel yang berbahan benang wol yang tebal dan bisa menghangatkan tubuh kalian.

 

Jadi itu adalah saran dari aku untuk yang sedang mencari kemeja kerja pria semoga dari sini kalian sudah mendapatkan inspirasi. Dengan ini pilihan yang ingin kalian kenakan saat bekerja nanti akan terlihat bagus dan semoga saran aku membantu kalian.

Jadi segitu dulu ya saran kemeja kerja pria untuk kalian jadi sampai jumpa temen – temen!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.