3+Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Apakah ada minuman yang bisa menurunkan berat badan yang kalian tahu? Nyatanya memang ada dan cukup banyak lho, walaupun tidak ada yang instant. Seiring berjalannya waktu fenomena menurunkan berat badan di Indonesia juga cukup banyak sehingga menurunkan berat badan menjadi sebuah trend. Maka dari itu dengan marak nya fenomena menurunkan berat badan, banyak bermunculan minuman-minuman diet yang dianggap ampuh dengan jaminan waktu singkat seseorang dapat langsung menurunkan berat badannya, mulai dari seminggu lho!

Minuman yang bisa menurunkan berat badan ini biasanya dipromosikan lewat media sosial dengan kisaran harga yang cukup tinggi. Dari banyaknya promosi Kira-kira Minum apa untuk menurunkan berat badan?

Jangan salah, jangan cepat mempercayai modus-modus online, kini minuman yang bisa menurunkan berat badan sudah sangat banyak kita temukan dan diperjualbelikan di internet dan saya sarankan anda jangan sampai salah untuk membeli karena saat ini banyak modus penipuan,

dimana mereka tidak menjual barang yang original. Dan untuk lebih amannya anda bisa meracik sendiri minuman yang bisa menurunkan berat badan.

Minuman yang bisa menurunkan berat badan yang paling umum adalah teh hijau, teh hijau ini sangat mudah ditemui di setiap toko atau supermarket.

Teh hijau memang tidak bisa secara instant menurunkan berat badan seperti minuman-minuman yang menjanjikan waktu singkat, tetapi jelas teh hijau ini lebih aman dan terbukti khasiatnya untuk Kesehatan tubuh dan memperlancar system pencernaan manusia jika diminum secara rutin.  Minuman teh hijau ini sendiri berawal dari daun Camellia sinensis.

Minuman ini berasal dari negara jepang dan china dimana mereka menjadikan minuman ini untuk pengobatan selama berabad-abad. Proses pengolahan teh hijau cukup singkat, karena teh hijau harus dipastikan kandungan nutrisi didalamnya masih terjaga seperti antioksidan.

Minum apa Untuk Menurunkan Berat Badan?

Minum apa untuk menurunkan berat badan?

Hidangan tradisional apa yang bisa menurunkan berat badan? Teh hijau akhirnya menjadi mendunia dan di kenal banyak orang dengan khasiatnya untuk Kesehatan tubuh, di Indonesia sendiri teh hijau dijadikan salah satu Hidangan tradisional untuk menurunkan berat badan. Selain the hijau ada juga minuman untuk menurunkan berat badan yang cukup ampuh dikalangan masyarakat yaitu air lemon atau infused water, teh chamomile, jus lidah buaya dan jamu susu kunyit.

Selain beberapa contoh minuman yang sudah dituliskan tadi banyak juga dijumpai resep air rebusan dan tradisional yang nyatanya ampuh untuk membantu anda menurunkan berat badan,

Air Rebusan Apa yang Bisa Menurunkan Berat Badan?

 Air rebusan apa yang bisa menurunkan berat badan?

Hidangan tradisional apa yang bisa menurunkan berat badan? Minuman tradisional dari air rebusan yang bisa menurunkan berat badan salah satunya yaitu resep dari dokter Zaidul Akbar.

Adapun dokter Zaidul Akbar sendiri merupakan dokter sekaligus pendakwah yang memiliki konsentrasi pada bidang Kesehatan. Telah banyak tips dari dokter zaidul akbar itu sendiri untu mengatasi berbagai maslah penyakit salah satunya adalah diet.

Karena diet sendiri merupakan upaya hidup dengan lebih sehat dan mengontrol makanan yang masuk kedalam tubuh. Dan biasanya diet bukan merupakan hal yang tabu, melainkan diet adalah cara hidup sehat dan terhindar dari penyakit jika anda melakukannya dengan tidak berlebihan. Cara terbaik mengatasi perut buncit juga di bahas oleh dokter zaidul akbar dengan batasi konsumsi nasi putih, gula putih dan minyak goreng.

Selain itu juga terdapat resep dari beliau yang sangat terkenal untuk Kesehatan sekaligus untuk menurunkan berat badan. Air rebusan apa yang bisa menurunkan berat badan? Berikut ini resep nya

  • Infused water

1 buah lemon, 7 buah kurma dan jahe serta 600 ml air

  • Jeruk nipis dan madu

3 buah jeruk nipis peras, 3 sdm madu, seujug sendok garam nonrafinasi serta air hangat satu gelas

  • Bumbu kunyit dan lemon

1 ujung sdt bubuk kunyit, setengah jeruk lemon peras air saja, 1 buah jeruk lemon dan 1 sdm madu

Itulah beberapa resep yang sangat bisa anda coba untuk menurunkan berat badan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda, terimakasih dan sampai jumpa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.