4 Jenis Baju Couple Untuk Pesta Pernikahan

Baju Couple Untuk Pesta Pernikahan

Baju couple untuk saat ini masih menjadi trend dan sering para couple pakai beberapa pasangan untuk menghadiri pesta pernikahan. Saat suatu pasangan memakai baju couple untuk pesta pernikahan akan menunjukan kesan yang sangat romantis dan harmonis antara kamu dengan pasanganmu. Baju couple tidak harus benar-benar sama bisa hanya warnanya saja yang sama. Karena banyak corak dan model yang sangat beragam. Berikut beberapa rekomendasi baju couple untuk pesta pernikahan yang bisa dijadikan inspirasi dalam memilih baju couple.

Baju Couple Berwarna Putih 

Rekomendasi pertama adalah baju couple berwarna putih yang tentunya sangat simple untuk dipakai tapi masih terlihat formal saat dipakai. Pakaian berwarna putih sangat cocok untuk acara pernikahan karena pernikahan bisa banyak orang anggap dengan acara yang suci dan sacral. Kamu bisa memakai kemeja putih dengan rok batik ataupun blouse dengan rok batik. Untuk laki-laki bisa memakai kemeja putih lengan panjang ataupun lengan pendek dengan celana panjang berwarna hitam. 

Baju Batik Couple 

Baju Batik Couple 

Rekomendasi kedua adalah baju batik couple yang tentunya selalu menjadi pilihan saat akan menghadiri acara pernikahan. Pada saat ini banyak model batik dengan motif yang sangat kekinian dan unik dan mudah kalian dapatkan. Biasanya outfit batik sering di perpadukan dengan wedges untuk perempuan, dan untuk laki-laki memakai sepatu pentofel. 

Baju Couple Tenun 

Rekomendasi ketiga adalah baju couple tenun yang tentunya akan memberikan kesan elegant dan berkelas. Untuk perempuan biasanya menggunakan dress tenun dan memakai celana katun lalu memakai high heels. Untuk laki-laki menggunakan kemeja tenun dengan motif simple tetapi berkelas. Memakai celana Panjang berwarna beige atau cream lalu memakai sepatu pentofel. 

Baju couple untuk pesta pernikahan bisa couple dengan sahabat ataupun keluarga dengan  memakai kebaya berwarna yang sama ataupun kebaya yang modelnya sama. biasanya saat ada undangan acara pernikahan teman, kerabat ataupun keluarga sudah sering kita lihat memakai baju couple untuk pesta pernikahan.

Saat ini sedang trend baju couple untuk pernikahan memakai mini dress polos ataupun mini dress batik dengan menggunakan bawahan berwarna hitam untuk perempuan, dan untuk laki-laki menggunakan kemeja batik lengan panjang ataupun pendek dengan motif yang sama.  

Baju Casual untuk Pesta Pernikahan

Baju Couple Tenun

Saat ini banyak juga yang memakai baju casual untuk pesta pernikahan. Ada beberapa rekomendasi baju couple casual semi formal untuk acara pernikahan.

  1. Yang pertama yaitu untuk perempuan memakai blazer abu-abu dan untuk dalamannya memakai kemeja biru lalu di padukan dengan rok pendek dan memakai high heels, dan untuk laki-laki memakai kemeja biru muda di padukan dengan celana bahan berwarna abu-abu dan memakai sepatu pentofel.
  2. Kedua ada baju couple dengan mengenakan kemeja flannel yang bermotif kotak-kotak, berpenampilan dengan memakai kemeja flannel membuat kesan casual namun tetap terlihat sopan untuk dipakai saat menghadiri pesta pernikahan. Motif kotak – kotak  memang sangat sederhana namun memberikan kesan anak muda.
  3. Ketiga ada baju batik couple berwarna hitam dengan motif yang berwarna lumayan terang contohnya warna hitam dan gold, misalnya batik sarimbit yang berwarna hitam yang akan memberikan kesan cool dan membuatnya menjadi menawan. Saat memakai batik sarimbit ini dipadukan dengan rok yang bermotif sama lalu memakai wedges, dan untuk laki-laki pastinya memakai celana Panjang hitam dan sepatu pentofel. 

Penutup

Itu adalah 4 jenis baju couple untuk pernikahan yang direkomendasikan. Ngomong-ngomong soal pernikahan nih pastinya dari kalian ada yang masih belum punya pasangan kan? Check juga cara menyatakan cinta lewat wa agar perjalanan mencari pasangan kalian lebih mudah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.