5+ Merk Vitamin yang Mengandung Zinc!

Merk Vitamin yang Mengandung Zinc

 

Vitamin merupakan nutrisi tambahan yang diperlukan untuk menunjang kinerja tubuh. Biasanya berasal dari makanan dan buah-buahan yang sifatnya organik. Beberapa orang menambah asupan vitamin dengan mengonsumsi suplemen. Tidak hanya vitamin saja, biasanya suplemen ini juga mengandung kandungan lain seperti zinc. Adapun merk vitamin yang mengandung zinc yang harus Anda ketahui.

Zinc juga menjadi nutrisi penting yang membantu daya tahan tubuh. Zin juga bermanfaat untuk memperkuat sistem imun dan kesehatan otak, mempercepat penyembuhan rasa sakit dan luka, mencegah peradangan dan katarak.

Pentingnya nutrisi ini menjadikan kita harus mengetahui merk vitamin yang mengandung zinc yang dapat Anda konsumsi sebagai penunjang pemenuhan nutrisi. Jangan sampai Anda salah, karena bisa saja khasiat yang Anda dapatkan juga akan berbeda. Beberapa merk vitamin yang mengandung zinc yang terdapat di pasaran adalah:

  1. Jamieson Zinc Lozenges Complex
  2. Vitalong C+Zinc
  3. Zinc Plus
  4. Bionicom Zinc
  5. Nature’s Plus Zinc Picolinate with B6
  6. My Well Vitamin C + Zinc
  7. Redoxon Zinc
  8. Wellness Cal Mag Zinc
  9. Pharmacore Nutraceuticals Zinc
  10. Erha Zinc

Ternyata banyak pilihan merk vitamin yang mengandung zinc yang dapat Anda pilih dan dapatkan dengan mudah. Sesuaikan vitamin tersebut dengan kebutuhan Anda, ya!

Suplemen Zinc Untuk Apa?

Suplemen Zinc Untuk Apa?

Mungkin tak jarang bagi anda melihat orang-orang yang mengonsumsi suplemen tambahan, seperti suplemen zinc ini, bukan? Lalu pernahkah Anda bertanya suplemen zinc untuk apa?

Suplemen zinc biasanya tersedia bukan sebagai mineral yang berdiri sendiri, namun dapat berupa salah satu contohnya adalah zinc glukonat. Zinc juga berperan untuk menjaga fungsi imun, sehingga orang yang yang mengonsumsinya biasanya untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya dari penyakit atau untuk mempercepat proses penyembuhan dari suatu penyakit yang sedang dialami

Vitamin C dan Zinc yang Bagus Merk Apa?

Vitamin C dan Zinc yang Bagus Merk Apa?

Adapun suplemen yang mengkombinasikan vitamin C dengan zinc untuk dapat menjaga tubuh dengan lebih maksimal. Pernahkah Anda mencari tahu tentang Vitamin C dan zinc yang bagus merk apa? Beberapa diantaranya adalah Vitalong C+Zinc dan My Well Vitamin C + Zinc. Vitamin-vitamin tersebut dapat Anda konsumsi dengan dosis yang sesuai dengan diri Anda.

Kapan Sebaiknya Minum Suplemen Zinc?

Kapan Sebaiknya Minum Suplemen Zinc?

Anda perlu mengetahui waktu yang dianjurkan untuk minum suplemen zinc. Meski bukanlah seperti obat lain yang lebih keras, namun memperhatikan aturan minum akan lebih baik. Jika Anda bertanya tentang kapan sebaiknya minum suplemen zinc? Maka berikut ini adalah jawabannya.

Sebaiknya suplemen tidak diminum bersamaan dengan obat lain agar penyerapan obat tetap maksimal. Konsumsilah suplemen dalam 1 jam sebelum makan ataupun setelah makan dengan selang waktu 2 jam. Anda dapat meminum langsung obat ini dengan menggunakan air putih

Simpan suplemen pada suhu ruangan yang terhindar dari cahaya langsung dari matahari ataupun tempat yang lembab. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat memperhatikan aturan penyimpanan yang tertera dalam kemasan.

Zinc juga bisa Anda dapatkan dari makanan, seperti kacang-kacangan, biji-bijian, daging merah, dan juga susu. Tubuh tidak memerlukan terlalu banyak mineral ini. Jika berlebihan maka akan menyebabkan keracunan. Maka gunakanlah dosis yang tepat dan jangan lupa untuk tetap memenuhi nutrisi Anda dari bahan makanan alami dan sehat. Hindarilah makanan yang kurang sehat, seperti makanan cepat saji, dimana jika terlalu banyak mengkonsumsinya akan berdampak buruk bagi kesehatan Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.