5+ Panggilan Buat Pacar yang Unik! Real Kah?

Panggilan Buat Pacar yang Unik

Apakah Anda memiliki pacar? Haha. Pacar adalah istilah umum yang digunakan untuk menyebut teman lawan jenis tetap yang memiliki hubungan yang dilandasi cinta kasih. Biasanya sepasang kekasih mempunyai panggilan buat pacar yang unik. Hal ini menandakan betapa istimewanya kekasih Anda. Meskipun panggilan khusus tidak wajib dilakukan, namun sebagian besar pasangan selalu memilikinya untuk menunjukkan rasa sayangnya, begitu nggak sih? Hehe.

Panggilan buat pacar yang unik menurut beberapa orang juga dapat memupuk hubungan yang romantis bagi pasangan. Panggilan ini biasanya telah disepakati oleh kedua belah pihak. Adapun alasan sepasang kekasih menggunakan panggilan buat pacar yang unik, beberapa diantaranya adalah:

  1. Mudah diucapkan

Biasanya panggilan “pacar” dianggap sulit untuk diucapkan, sehingga pasangan memilih untuk menggunakan panggilan pengganti yang lucu

  1. Menunjukkan kedekatan

Sepasang kekasih tentu akan membedakan antara teman biasa dengan pacar, sehingga jika kepada teman biasa tidak menggunakan panggilan khusus seperti kepada pacar

  1. Tanda kasih sayang

Kita yang menjalin hubungan berpacaran biasanya memanggil “sayang” agar dapat lebih memberikan kesan dalam hubungan tersebut

Apa Arti dari Panggilan By?

Apa Arti dari Panggilan By?

Pernahkah Anda mendengar pasangan yang memanggil satu sama lain dengan By? Sebagian orang yang tidak biasa menggunakan panggilan ini tentu tidak akan tahu dengan maksud dari panggilan ini. Lalu, apa arti dari panggilan By? Panggilan ini diambil dari 2 kata huruf terakhir dari kata “baby” dalam suatu hubungan, jika diartikan kedalam Bahasa Indonesia kata ini memiliki arti “sayang”.

Panggilan ini adalah salah satu yang sering dipilih karena mudah diucapkan, karena hanya memiliki satu suku kata saja. Beberapa contoh penggunaannya adalah sebagai berikut:

  • Kamu sudah makan, By?
  • Besok aku ke rumahmu jam 7 malam ya By.
  • By, besok ke bioskop, yuk!

Apa Panggilan Sayang yang Unik dan Langka?

Apa Panggilan Sayang yang Unik dan Langka?

Jika By merupakan contoh panggilan yang sudah sering banyak digunakan karena sederhana dan mudah untuk dikatakan, pernahkah Anda penasaran dengan apa panggilan sayang yang unik dan langka? Simak lebih jauh berikut ini!

Panggilan tidak hanya digunakan oleh yang sedang berpacaran saja, namun orang yang sudah menikah pun masih sering menggunakannya. Menentukan panggilan sayang dapat dilakukan dengan beberapa cara, yaitu:

  1. Melalui ciri fisik pasangan

Misalnya saja bagi pasangan Anda yang memiliki pipi yang gemuk, Anda bisa memberikan panggilan sayang “chubby”

  1. Melihat kegemaran

Anda dapat menggunakan “pussy”  untuk memanggil pasangan Anda yang menyukai kucing

  1. Singkatan nama

Contohnya, jika pasangan Anda bernama Bondan, maka Anda dapat memanggilnya “Bonbon”

  1. Panggilan saat kecil

Tentu panggilan saat kecil ini hanya pasangan Anda saja yang tahu. Jika Anda berencana menggunakannya, coba saja tanyakan!

Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini adalah contoh yang dapat Anda jadikan rekomendasi. Langsung simak saja, ya!

  • Oppa
  • Hubby
  • Sweetie
  • Panda
  • Sugar
  • Sunshine
  • My King
  • Wifey

Itu lah beberapa contoh panggilan buat pacar yang unik yang dapat Anda berikan kepada pasangan Anda. Jika Anda masih belum puas dengan pilihan diatas, maka Anda dapat menemukan panggilan sayang Anda sendiri bersama dengan kekasih Anda.

Nama Panggilan Sayang Buat Pacar Laki-laki

Nama Panggilan Sayang Buat Pacar Laki-laki

Bagi Anda para wanita yang masih kebingungan untuk memanggil mesra pacar lelaki Anda, maka berikut ini adalah beberapa contoh yang bisa Anda gunakan sebagai nama panggilan sayang buat pacar laki-laki, yaitu mas, darling, baby, hubby, big guy, boo, shujin, bee, albi, dan chump. Semoga membantu, ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.