Apa Aja Sih Merk Vitamin C Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Merk Vitamin C Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Seorang ibu hamil pastinya akan sangat berhati-hati dalam memilih dan juga mengonsumsi makanan. Pastinya, pada ibu hamil atau bumil akan selektif mengenai kandungan gizi yang dapat memenuhi nutrisi pada janin. Seperti kalsium, vitamin, protein, karbohidrat, asam folat, dan sebagainya. Salah satu merk vitamin c yang aman untuk ibu hamil adalah blackmores vitamin C dengan kadar yang sudah sesuai dengan kebutuhan janin.

selain merek tersebut ada beberapa produk lain yang bisa menjadi pertimbangan bunda-bunda sekalian. Nah, kali ini aku akan memberikan beberapa rekomendasi yang cocok untuk bumil.

  • Enervon C Multivitamin C.

merk vitamin c yang aman untuk ibu hamil selanjutnya bagi bumil apalagi yang sudah menyusui sangat membutuhkan asupan gizi untuk menunjang kesehatan janinnya. Merek yang satu ini tentu saja bisa dijadikan pilihan bunda. Tablet enervon ini juga mengandung nutrisi B kompleks.

  • Holisticare Ester C

Kemudian, merk vitamin c yang aman untuk ibu hamil yang satu ini mempunyai kualitas yang lebih baik dari sebelumnya. Pasalnya, kandungan di dalamnya lebih cepat dapat diserap oleh tubuh.

C1000 Apakah Aman Untuk Ibu Hamil?

C1000 Apakah Aman Untuk Ibu Hamil?

C1000 merupakan salah satu nutrisi yang mengandung 1000 mg vit C. tentunya kandungan yang terdapat di dalam satu botol minuman tersebut, dapat memberikan dampak yang baik untuk tubuh seperti meningkatkan kekebalan dan juga memelihara daya tahan tubuh. Oleh karena itu mengonsumsi makanan atau minuman yang berisi nutrisi sangat dianjurkan untuk kita memakannya setiap hari. Lalu, bunda pasti bertanya-tanya C1000 Apakah Aman Untuk Ibu Hamil?

Setiap harinya seorang ibu hamil, harus memenuhi asupan Vit C sebanyak 85 mg. oleh karena itu, memenuhi nutrisi ini memang sedikit ribet, demi menjaga kesehatan calon bayi bunda. (AKG) atau angka kecukupan gizi menjelaskan jika jumlah maksimal yang kita harus penuhi hanyalah 2.000 mg. Sedangkan pada C1000 terdapat 1000 kandungan yang pastinya sudah diperbolehkan yang pastinya sesuai dengan takaran ya Mommy! Produk yang satu ini merupakan merk vitamin c yang aman untuk ibu hamil

Vitamin Apa Yang Bagus Untuk Ibu Hamil?

Vitamin Apa Yang Bagus Untuk Ibu Hamil?

Tak hanya kebutuhan Vit C aja loh! ternyata ada banyak kebutuhan nutrisi yang harus dipenuhi seperti, zat besi, kalsium, dan sebagainya. Hm, kira-kira Vitamin Apa Yang Bagus Untuk Ibu Hamil?

Di dunia farmasi tentu banyak sekali obat-obat yang mengandung nutrisi khususnya untuk ibu hamil. Namun, kali ini aku akan menjelaskan beberapa rekomendasi untuk Mommy di rumah! Yuk kita simak.

  • Natures Plus Complex

produk ini mengandung beberapa zat makanan seperti yodium, kalsium, asam folat, Vit A, C, D, dan E. Memiliki manfaat yaitu dapat meminimalisir gangguan pada pertumbuhan calon bayi, mental, pendengaran dan mencegah keguguran.

  • Elkana

kemudian selanjutnya adalah suplemen elkana terdapat beberapa zat makanan yang bisa meningkatkan nafsu makan dan meminimalisir rasa mual.

  • Vitabiotics Pregnance Plus.

Produk ini tertujukan untuk bumil agar tetap menjaga asupan makanannya. Terdapat Omega-3 DHA dan 19 nutrisi. Memiliki manfaat yaitu dapat membantu perkembangan mata sera otak pada janin mulai dari bulan pertama. Oleh sebab itu, bunda harus rajin mengkonsumsi makanan atau susu dan juga suplemen agar membantu pertumbuhan buah hati anda.

Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Vitamin C 500 Mg?

Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Vitamin C 500 Mg?

Mungkin masih banyak yang beranggapan bahwa kandungan pada makanan vitamin itu tidak terlalu dibutuhkan, khususnya untuk wanita hamil yang belum mengetahui apa saja kebutuhan bayi selama berada di dalam kandungan. Selanjutnya, Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Vitamin C 500 Mg?

Tentu saja bumil perbolehkan mengkonsumsi suplemen C dengan dosis 500 mg. lebih baik lagi jika para bunda mengkonsumsi C1000 karena kandungan yang lebih cukup dan dapat memenuhi kebutuhan janin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.