Apa Obat Apotik untuk Jari Tangan Kaku itu?

Obat Apotik untuk Jari Tangan Kaku

Hallo semua, gimana kabar kalian? kalian pernah mengalami kaku di bagian tangan atau di anggota badan kalian? itu karena kerja fisik kalian yang terlalu berlebihan atau mungkin karena kalian olahraga tanpa pemanasan atau karena mengangkat berat yang berlebihan. Dan disini aku akan memberitahu kalian bahwa ada obat apotik untuk jari tangan kaku bisa juga digunakan untuk anggota badan yang lain karena obat apotik untuk jari tangan kaku ini bisa untuk seluruh anggota badan. 

Obat apotik untuk jari kaku adalah GOLD – G Jelly Gamat obat ini adalah obat herbal yang berbentuk jelly, yang terbuat dari teripang emas yang dapat membantu mengobati penyakit dan menjaga kesehatan tubuh. Dan obat ini mudah di dapatkan di apotik.

Jari Tangan Kaku Apa Obatnya?

Jari Tangan Kaku Apa Obatnya?

Untuk mengobati jari tangan yang kaku itu ada banyak cara jadi kalian ga usah bingung lagi tentang bagaimana jari tangan kaku apa obatnya? aku akan memberitahu beberapa cara untuk menghilangkan kaku di jari tangan kalian. 

  1. Kompres dengan air dingin
    Langkah pertama untuk menghilangkan kaku atau nyeri di jari tangan bisa dengan mengompres tangan dengan air dingin. Mengkompresnya bisa dengan cara merendamkan tangan ke air dingin atau air es.
    Jika kalian merasa airnya terlalu dingin kalian boleh mengangkat tangan kalian laku rendam kan lagi, lakukan hal ini selama 30 menit atau sampai rasa kaku atau nyeri mulai meredah.
  2. Lakukan peregangan
    Cara terbaik adalah mencegah supaya tidak terjadi kaku atau nyeri di tangan atau di anggota badan yang lain dengan cara peregangan dahulu sebelum melakukan aktivitas.
    Jika sudah kaku atau nyeri di tangan kalian atau di anggota badan lainnya cobalah untuk memberikan peregangan sampai rasa nyeri atau kaku nya mulai menghilang.
  3. Jangan konsumsi obat penghilang nyeri
    ketergantungan terhadap obat untuk menghilangkan rasa nyeri atau kaku di anggota badan adalah hal yang salah. Karena itu bukanlah solusi yang tepat untuk menghilangkan rasa nyeri atau kaku.
    Dapat kita ketahui bahwa memang rasa nyeri atau kaku akan merasa lebih ringan saat mengkonsumsi. Tapi setelah tidak mengkonsumsi obat penghilang nyeri. Nyeri dan kaku itu akan kembali lagi dan mungkin bisa lebih parah dari sebelumnya.

Penyebab Jari Tangan Kaku

Penyebab Jari Tangan Kaku

Untuk penyebab jari tangan kaku adalah karena kemungkinan besar kalian telah mengangkat barang yang terlalu berat, bisa juga karena kalian berolahraga tanpa pemanasan.

Berolahraga tanpa pemanasan terlebih dahulu itu bisa menyebabkan kaku di bagian tangan atau lun di bagian anggota badan yang lain. Jadi lebih baik sebelum melakukan aktivitas kalian harus melakukan pemanasan. 

Vitamin Untuk Jari Tangan Kaku 

Vitamin Untuk Jari Tangan Kaku

Ada beberapa rekomendasi untuk kamu yang membutuhkan vitamin untuk jari tangan kaku

  • Welmove
    Welmove adalah salah satu suplemen atau vitamin yang mengandung glucosamine dan kondroitin. Dan juga terdapat kandungan vitamin C, suplemen ini dapat kita konsumsi 2 – 3 kali sehari.
  • Viostin
    Viostin DS adalah suplemen makan yang bisa membantu untuk meringankan rasa nyeri atau kaku. Dengan dosis 2 – 3 kali sehari. Diminum saat bangun tidur dan saat mau tidur.

Penutup

Jadi itulah rekomendasi obat apotik untuk jari tangan kaku dan penjelasan yang lainnya semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian dan bisa membantu kalian untuk mencari vitamin yang tepat untuk kesehatan kalian, jadi segini dulu ya. Sampai jumpa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.