Bagaimana Cara Hapus History Google Saya?

Cara Hapus History Google Saya

Di era digital seperti sekaran ini, kita sudah hidup berdampingan dengan teknologi. Teman-teman pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama google. Aplikasi ini sudah menjadi penolong kita semua karena kita bisa mendapatkan banyak informasi dari sini. Selain itu aplikasi ini juga membantu kita dalam memecahkan masalah, kita hanya tinggal mengetik pertanyaan yang ingin ditujukan, tidak sampai 3 detik google akan memberikan banyak informasi perihal pertanyaan sebelumnya. Ketika kita sudah selesai dengan jawaban yang diberikan, kita bisa menghapus history pencarian. Walaupun kita sudah berdampingan lama dengan teknologi ini, masih banyak dari masyarakat yang belum mengerti dan terbiasa dengan kemajuan teknologi, khususnya masyarakat awam yang hidup di pedalaman dan pedesaan. Banyak juga masyarakat  yang masih membiasakan diri untuk mengikuti kemajuan di era sekarang ini, sehingga banyak muncul pertanyaan bagaimana sih cara menggunakan google? Atau bagaimana cara hapus history google saya?

Bagaimana cara hapus history pencarian Google?

Bagaimana cara hapus history pencarian Google?

Nah, mungkin gak sih dari teman-teman semua masih bingung, cara hapus history pencarian Google? atau bagaimana cara hapus history google saya? History atau pencarian kita akan tersimpan setelah kita selesai menggunakannya. Berikut adalah penjelasannya:

  1. Langkah pertama adalah, buka aplikasi google chrome baik di handphone.
  2. Langkah yang kedua adalah dengan klik ikon yang terdapat di titik tiga pada pojok atas bagian kanan.
  3. Langkah yang ketiga pilih opti riwayat pencarian atau history.
  4. Langkah keempat yaitu klik hapus data browsing. Setelah di klik, pilih all time (seluruh waktu)
  5. Langkah terakhir pilih hapus atau clear data.
  6. Seluruh pencarian yang anda cari di google terhapus.

Penjelasan di atas merupakan penjelasan untuk kalian yang menggunakan handphone. Jika kalian menggunakan laptop untuk pencarian, maka langkah-langkah terdapat pada penjelasan di bawah ini.

  1. Langkah pertama, buka browser atau aplikasi chrome google yang berada di laptop kalian masing-masing.
  2. Kemudian langkah kedua, klik ikon titik tiga yang terdapat pada pojok kanan atas layar laptop.
  3. Langkah ketiga, klik kembali dan pilih menu history atau riwayat yang terdapat pada opti tersebut.
  4. Selanjutnya langkah keempat, tekan clear data
  5. History pencarian akan terhapus.

Langkah-langkah penghapusan history atau pencarian pada laptop tidak jauh berbeda dengan langkah-langkah untuk menghapus history di handphone. Keduanya hampir sama, yang membedakan hanyalah alat yang digunakan. Dengan menuliskan kalimat Cara Hapus History Google Saya? Tentunya sudah memudahkan kalian untuk menggunakan google lebih nyaman.

Apakah History Google Bisa Dihapus?

Bagaimana Cara Melihat Riwayat Penelusuran?

Bagi beberapa pengguna baru aplikasi ini atau mereka yang memang benar-benar buta dengan teknologi bisa saja belum mengetahui tentang riwayat yang terdapat dalam pencarian. Atau bahkan sebagian dari mereka yang masih beradaptasi untuk menyesuaikan diri di era perkembangan teknologi ini bertanya-tanya, Apakah History Google Bisa Dihapus? Tentu saja history atau riwayat pencarian pada google dapat kita hapus dan dampaknya privacy pencarian yang kita cari sebelumnya tetap bisa terjaga. Dengan mengetik Cara Hapus History Google Saya? Kalian bisa dengan mudah mengetahui cara menghapus history dengan mengikuti langkah-langkah yang terdapat pada penjelasan diatas klik history -> klik sepanjang waktu -> klik berikutnya -> Hapus. Sangat mudah kan teman-teman?

Bagaimana Cara Melihat Riwayat Penelusuran?

Apakah History Google Bisa Dihapus?

Nah setelah kita mengetahui bagaimana cara menghapus riwayat penelusuran. Yuk, kita bahas tentang Bagaimana Cara Melihat Riwayat Penelusuran?

  1. Langkah pertama adalah buka aplikasi google chrome atau browser anda.
  2. Setelah itu, ketuk data & privasi yang terdapat di panel navigasi kiri.
  3. Kemudian ketuk aktivitas saya yang terdapat di bagian pengaturan riwayat.
  4. Selanjutnya kalian bisa melihat aktivitas sebelumnya dengan menentukan tanggal atau waktu.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.