Apa Bahasa Inggrisnya Aku Sayang Kamu dan Captionnya?

Bahasa Inggrisnya Aku Sayang Kamu

Sayang ataupun cinta selalu tak pernah lepas dari bahasan anak muda. Perasaan sayang dan cinta perlu diucapkan dalam sebuah kalimat untuk diugkapkan. Namun pengucapan dalam Bahasa Indonesia tentu sudah biasa bukan? “Aku sayang kamu” adalah kalimat sederhana yang umum digunakan. Tentu sebagian besar pembaca telah mengetahui bahasa inggrisnya aku sayang kamu.

Beberapa orang memilih menggunakan Bahasa Inggris untuk menyampaikan perasaanya kepada pujaan hati. Ungkapan sayang dan cinta tidak hanya dapat diucapkan kepada kekasih, namun juga kepada orang tua, saudara dan sahabat. 

Kata “sayang” dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah suatu kata dasar yang dapat kalian tambahkan imbuhan dan akhiran sehingga menjadi menyayangkan, penyayang, menyayangi, ataupun menyayang. Jika diartikan kata “sayang” dapat berarti mencintai, mengasihi, atau sangat suka. Kata ini juga dapat berarti tidak rela atau menyesal.

Bahasa Inggrisnya Aku Sayang Kamu

Bahasa Inggrisnya Aku Sayang Kamu

Bahasa inggrisnya aku sayang kamu yang sering digunakan adalah dengan kalimat “I love you”. Kata “sayang” dalam Bahasa Inggris dapat kalian padankan dengan kata “love”. Kata “love” sendiri juga memiliki pengertian, yaitu perasaan kasih sayang yang kuat dan perasaan suka. Namun tentu kita perlu memperhatikan terlebih dahulu maksud kita dalam menggunakan kata “sayang” ini. 

Lalu, apa bahasa inggrisnya aku sayang kamu selain “I love you” ? Ada beberapa padanan kalimat lain yang dapat Anda gunakan untuk mengucapkan bahasa inggrisnya aku sayang kamu. Apa sajakah itu?

  • I adore you
  • I am totally into you
  • I am lost without you
  • You are my other half
  • I am addicted to you
  • You rock my world
  • You mean so much to me
  • I am drawn to you
  • You are light of my life
  • I am lost without you

Apa Bahasa Inggris nya Aku Sangat Menyayangimu?

Apa Bahasa Inggris nya Aku Sangat Menyayangimu?

Beberapa orang memilih mengungkapkn rasa sayangnya melalui sebuah penegasan kata-kata . penegasan ini dapat berupa penggunaan kata “sangat”. Untuk menegaskan kata “sayang” Anda perlu menambahkan “do” atau “really” sebelum kata “love” atau pun menambahkan “so much” setelah kata “love”. Apa bahasa inggris nya aku sangat menyayangimu? Simak contoh di bawah ini:

  1. I do love you
  2. I really love you
  3. I love you so much

Bahasa Inggrisnya Aku Sayang Kamu Tapi Bohong

Bahasa Inggrisnya Aku Sayang Kamu Tapi Bohong

Sebagian orang sangat jahil untuk membuat lelucon dengan mengucapkan bahasa inggrisnya aku sayang kamu tapi bohong. Lelucon ini sering kita dengar di banyak tempat, baik di sosial media atau langsung dari mulut. Sehingga akan terdengar seperti ini “I love you, but that’s lie” atau “I love you, ups just kidding

Bahasa Inggrisnya Aku Ingin Selalu Bersamamu

Bahasa Inggrisnya Aku Ingin Selalu Bersamamu

Bahasa inggrisnya aku ingin selalu bersamamu adalah “I want always to be with you”. Kalimat ini juga merupakan kaimat romantis yang dapat kamu ucapkan kepada orang yang kamu sayangi. Kalimat ini tentu akan mewakali perasaan kasihmu kepada orang tercinta. Masih banyak lagi variasi ungkapan perasaan cinta yang dapat Anda gunakan.

Perasaan perlu diungkapkan agar orang-orang yang Anda sayangi mengetahui perasaan yang Anda miliki. Mempelajari hal ini secara tidak langsung juga akan melatih kemampuan berbahasa Inggris Anda. Siapa tahu skill Inggris Anda akan semakin menarik si dia, hehehehe.

Demikianlah yang dapat kita bahas. Mungkin jika kalian ingin belajar kata-kata Bahasa Inggris yang lainnya kalian dapat membaca Bahasa Inggrisnya sahabat terbaikku. Semoga membantu!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.