Baju Hem Pria yang Kekinian

Baju Hem Pria

Belakangan ini marak sekali fenomena orang-orang berbondong-bondong menggunakan OOTD atau Outfit of The Day yang sangat fashionable dan kekinian. Hal ini dapat kita lihat dengan adanya konten video youtube yang berjudul, “Berapa Harga Outfit Lo?” oleh Yoshiolo, dan konten video seperti ini sangat booming hingga mencapai jutaan tayangan di youtube. Nah, apakah kalian semua sudah menemukan style atau gaya berpakaian yang bagus dan cocok untuk kalian? Jika belum, Mimin punya satu pakaian yang sangat nyaman dan juga kekinian, yaitu baju hem pria. Baju hem ini meruapakan kemeja sangat universal yang bisa dipakai siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

Sebelumnya apakah kalian tau apa yang dimaksud dengan baju hem?

apa yang dimaksud dengan baju hem?

Sebenarnya kata Hem ini berarti “garis” yang merujuk pada garis pada pinggiran dari sebuah kemeja yang kemudian dilipat, lalu dilipat sedikit kedalam lalu dijahit. Baju hem ini juga merupakan pilihan gaya berpakaian para pria dalam acara kasual maupun formal. Jadi apa yang dimaksud dengan baju hem adalah kemeja pria yang kekinian, multifungsi, dan juga trendy, yang berarti baju hem pria ini tidak akan ketinggalan trend dalam mengikuti zaman.

Apa itu kemeja pria?

Apa itu kemeja pria?

Kemeja adalah pakaian berkerah yang menutupi bagian atas tubuh yang meliputi lengan, dada, bahu, sampai bagian perut. Kemeja biasanya terbagi menjadi dua jenis, yaitu kemeja formal dan kemeja kasual, kemeja kasual ini lah yang biasanya disebut dengan pakaian hem. Lalu apa itu kemeja pria formal? Kemeja pria formal adalah kemeja yang digunakan untuk acara yang bersifat resmi, biasanya kemeja ini berbahan kaku dan terlihat elegan, kita juga bisa memadukan kemeja formal ini dengan dasi dan juga jas. Perlu diingat kemeja formal bukanlah baju hem, karena pada dasarnya baju hem pria adalah kemeja yang santai atau kasual.

Contoh Hem Baju

Seperti yang kita ketahui pakaian hem itu sangat universal, maka dari itu pakaian ini tentu saja memiliki berbagai macam jenis-jenisnya. Berikut adalah contoh hem baju pria :

Flannel Shirt.

Hem Baju

Hayoo ngaku siapa yang punya kemeja ini di lemari pakaian kalian? Karena Mimin sendiri sudah punya 5 set kemeja flannel. Tidak diragukan lagi jenis kemeja ini sangat disenangi oleh banyak orang, terutama para mahasiswa. Kemeja ini biasanya bermotif kotak-kotak atau bahkan berwarna polos saja. Kemeja ini sangat disenangi karena berbahan tebal yang halus dan juga adem, sehingga kemeja ini sangat cocok untuk dipakai dalam keadaan apapun.

Denim Shirt.

Apa yang dimaksud baju hem?

Kemeja ini adalah andalannya para cowok-cowok maskulin yang suka melakukan aktivitas di alam, seperti mendaki gunung, memancing, berkendara motor, dan lain sebagainya. Kemeja ini berbahan dasar dari denim yang merupakan bahan katun yang cukup kuat dan nyaman untuk melakukan aktivitas-aktivitas seperti tadi. Bukan hanya itu, denim shirt juga bisa untuk kegiatan yang lebih santai loh, kalian bisa memadukan kemeja ini dengan celana chino hitam dan juga sneakers putih.

Nah, gimana pendapat kalian tentang baju hem pria? Sangat menarik bukan? Ada banyak cara dan gaya yang dapat kalian lakukan serta gunakan dalam berpakaian menggunakan kemeja hem. Karena sekali lagi, Baju hem ini merupakan kemeja yang sangat universal yang bisa dipakai siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Semoga artikel ini bisa memberi gambaran kepada kalian semua tentang kemeja hem. Terimakasih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.