Begini Lo Cara Mengganti Nama Email di HP!

nama email

Pembahasan kali ini ialah mengenai pengantian nama email di hp. Tentunya terkadang kita merasakan bosan dengan nama email kita sendiri. Tapi tenang pengantian nama email di hp sangat mudah. Mari simak cara- cara bawah ini agar tampilan nama email kalian agar jauh terlihat keren. Cara mengedit nama  kalian ialah;

  1. Buka aplikasi Setelan. di perangkat kalian, Di ponsel atau tablet Android.
  2. Tekan Google dan ketuk Kelola Akun Google kalian.
  3. Cari pada bagian atas, ketuk Info pribad kalian.
  4. Di “Info dasar” Akun, ketuk Nama Edit. . Anda mungkin akan diminta untuk login ke akun tersebut yang ingin kalian edit.
  5. Masukkan nama yang akan Anda ganti, lalu ketuk Selesai, pengantian pun selesai.

Bagaimana Cara Merubah Nama Email?

Bagaimana Cara Merubah Nama Email?

Dalam merubah nama email itu tidak dapat lakukan, karena saat kita pertama kali melakukan pendaftaran email kita akan di suguhi beberapa opsi pilihan nama email tersebut. Saat awal pendaftaran email kita diminta untuk memasukan nama depan dan nama belakang. Hal itu berarti bahwa nama tersebut adalah nama yang akan kita pakai untuk email pribadi kita. Contoh email mlissarahayu@gmail.com.

Mlissa adalah nama depan dan rahayu adalah nama belakang. Jadi hal itu sudah paten dan tidak bisa dirubah. Karena jika kalian ingin merubah, ada solusi pilihan lain yang bisa anda terapkan. Yaitu membuat email baru yang namanya sesuai kalian inginkan.

Apakah Bisa Mengganti Nama Alamat Gmail

Apakah Bisa Mengganti Nama Alamat Gmail

Untuk mengganti nama alamat gmail, anda tidak bisa melakulan perubahan tersebut. Karena nama yang terikat tersebut bukanlah nama pengguna anda. Melainkan adalah alamat gmail kalian pribadi.

Akan tetapi ada hal yang bisa kalian rubah melalu komputer untuk nama tersebut. Contoh nama “mlissa rahayu” dengan gmail “mlissarahayu@gmail.com”. Dan anda bisa merubah namanya “mlissa rahayu12” dengan email mlissarahayu@gmail.com

Anda bisa melakukan perubahan dengan:

  • Buka gmail pada komputer
  • Pada pojok kanan atas, klik setelan. Lalu cari lihat semua setelan.
  • Klik tab akun dan impor, atau cari pilihan akun
  • Pada bagian bawah “kirim email sebagai”, klil edit info.
  • Masukkan nama yang akan Anda tampilkan ketika mengirim pesan.
  • Di bagian bawah, klik Simpan perubahan. Selesai

Ganti Nama di Mana?

Ganti Nama di Mana?

Mengenai melakukan ganti nama pada profile email kalian akan dikupas di artikel ini. Dalam pencantuman nama pada profile biasanya kalian memberikan dengan nama apa saja?. Bisa menggunakan nama apa saja sesuai keinginan kalian, Karena pergantian nama pada profile bisa dilakukan perubahan. Foto profile juga bisa kalian ganti sewaktu-waktu. Lokasi pengantian nama berada di menu setting, kalian bisa membuka menu setelan atau setting. Cari google dan ketuk kelola akun google kalian. Pada bagian atas ketuk informasi pribadi. Di info dasar, klik nama,  edit.

Mungkin anda akan di haruskan login terlebih dahulu. Masukan nama yang kalian inginkan dan selesai. Bagaimana, Cukup mudah kan?. Saat kalian melakukan pengantian nama di profile pribadi kalian berikan nama-nama yang jelas. Jangan memberikan nama dengan simbol-simbol atau hanya dengan penggunaan angka, karena dapat menghilangkan keestektikan nama profile kalian. Sebaiknya memberikan nama yang terang yang jelas seperti, “Mlissa Rahayu” hal itu membuat terlihat lebih profesional. Dan juga dengan foto profile bisa di berikan dengan jelas foto pribadi atau hanya gambar-gambar yang baik. Jangan mengunakan foto yang senonoh karena bisa merusak keindah email kalian.

 

Mungkin sekian dari pembahasan kali ini, saya ucapkan terimakasih atas perhatiaanya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.