Berapa sih Harga Energen 1 Renteng? Yuk Kita Cari Tahu!

Harga Energen 1 Renteng

Energen adalah minuman susu dan sereal yang cocok untuk menghilangkan rasa lapar, biasanya diminum ketika di pagi hari sebagai pengganti sarapan. Manfaat dari energen sebagai sumber energi dalam beraktivitas, membantu meningkatkan daya imun tubuh, pengganti alternatif sarapan. Energen mengandung vitamin dan karbohidrat yang tinggi, baik untuk kesehatan tubuh. Harga energen 1 renteng berbeda-beda dalam setiap penjualan di wilayah setempat.  

Apakah energen aman dikonsumsi setiap hari? Jawabannya tidak, mengapa? Karena jika energen kalian konsumsi secara berlebihan maka akan menimbulkan penyakit seperti kencing manis, hiperkolesterol, dan sebagainya.

Energen memiliki kadar gula tinggi sehingga tidak aman diminum setiap hari. Sebaiknya tetap sarapan pagi dengan makanan yang bernutrisi karena sarapan tanpa sereal  juga memiliki manfaat yang lebih bagus untuk tubuh. Sebagai gambaran, berikut harga energen 1 renteng tahun 2022. 

Berapa Harga Energen 1 Renteng?

Berapa Harga Energen 1 Renteng?

Setiap penjualan harga energen berbeda-beda diwilayah setempat. Setiap 1 renteng energen berisi 5-20 sachet dan memiliki varian rasa seperti coklat, jahe, jagung, vanila, kacang hijau, dan sebagainya. Harga energen 1 renteng berkisar mulai dari harga Rp11.500 – Rp30.000.  

Berapa harga energen 1 renteng  jika diluar wilayah Jawa? Apakah sama harganya? Pastinya lebih mahal dari harga aslinya, kemungkinan sekitar Rp35.000 per renteng energen. Susu sereal ini bisa dibeli melalui online juga, seperti di Shoppe atau Tokopedia. 

Berapa Harga Energen Sekarang?

Berapa Harga Energen Sekarang? 

Berapa harga energen sekarang? Harga energen masih sama sekitar Rp11.500 – Rp30.000 per renten. Tapi tidak memungkiri, harga dapat berubah setiap saat karena dari segi bahan biaya produksi, biaya pengiriman dan biaya pengemasan. Disisi lain gandum sekarang sangatlah mahal sehingga harga energen 1 renteng diperkirakan dapat mencapai Rp32.000, harga ini pun belum dilihat dari segi varian rasa. 

Harga susu sereal berbeda setiap tempat dan wilayah, juga tergantung dari penawaran pihak penjual. Untuk perbandingan, sekitar tahun 2020, harga energen 29 gram sachet hanya Rp 1.300 tetapi sekarang kembali naik menjadi Rp 2.500. Berikut macam harga energen per renteng tahun 2022 : 

Macam Energen Sereal per Renceng  Harga 
1 Box isi 5 sachet  Rp11.500 
1 Box isi 10 sachet  Rp20.500 
1 Box isi 20 sachet  Rp30.000 

Dari tabel di atas hanya harga perkiraaan, umumnya setiap rasa memiliki harga tersendiri.  

Harga Energen 1 Dus?

Jika sebelumya dilihat dari sisi harga energen 1 renceng, maka sekarang berapa harga energen 1 dus? Energen satu dus berisi 16 renceng, harganya sekitar Rp190 ribuan sampai Rp267 ribuan per karton. Harga ini pula dapat berubah seiring berjalannya waktu.  

Minuman bergizi ini baik kalian simpan di rumah untuk pengganti sarapan, ketika situasi mood kalian tidak berselera untuk memakan nasi, tetapi ingat, jangan terlalu berlebihan dalam mengonsumsinya. Itulah harga Energen 1 renceng dan 1 dus pada tahun 2022. 

Masyarakat Indonesia masih banyak yang melewatkan sarapan, yang lebih memilih untuk berangkat kerja atau sekolah lebih pagi agar tidak terlambat.  

Padahal sarapan merupakan waktu makan yang penting sebelum memulai aktivitas. Oleh karena itu, energen susu sereal  menjadi solusi terbaik untuk hal tersebut. 

Energen dapat kalian beli per sachet dengan harga Rp2.500 saja, harga itu murah dan praktis kalian bawa kemana saja ketika kita merasa lapar. Dengan begini, masyarakat Indonesia dapat terbiasa lagi untuk sarapan di pagi hari tanpa repot apapun. 

Energen praktis dapat kalian buat di kantor, untuk bekal minuman sehat anak kita ke sekolah dan dapat juga kalian minum hangat ketika cuaca dingin, hmmm nikmat sekali.

Penutup

Nah, itulah beberapa pembahasan tentang minuman energen sereal dan harga energen. Semoga bermanfaat untuk semua. Jangan lupa check juga harga whiskas di indomaret.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.