Berapa Sih Ukuran Banner Youtube? Yuk Simak

ukuran banner youtube

Hallo Teman – Teman, bagaimana kabar kalian semua? apa kalian ingin membuat konten di youtube? dan kalian juga ingin membuat channel kalian terlihat sangat bagus. Kalian bisa membuat channel youtube kalian dengan membuat bannernya menarik untuk bisa membuat orang orang penasaran dengan channel youtube kalian. Tapi banner mempunyai size tersendiri. Ukuran banner youtube adalah 2048 x 1152 piksel dengan rasio tinggi lebar 16:9. dan untuk area aman teks dan logo di kisaran 1235 x 338 piksel, dan filenya harus di 6mb atau di bawahnya.

Untuk mengganti banner bagi kalian yang ingin membuat konten di youtube itu adalah cara bagaimana kalian membuat akun youtube kalian terlihat lebih hidup dan bagus. Jadi untuk membuat konten perbaiki dahulu channel youtube kalian mulai dari banner dan foto profilnya dan membuat konten yang lagi viral. Saat kalian edit bannernya jangan lupa untuk memilih ukuran banner youtube yang tepat.

Berapa Ukuran Pixel Untuk Banner YouTube?

Berapa Ukuran Pixel Untuk Banner YouTube?

Beberapa orang mungkin belum tau berapa ukuran pixel untuk banner YouTube? jadi size yang di sarankan 2560 x 1440 piksel. Itu yang disarankan oleh youtube. Untuk membuat bannernya kalian harus download size headernya supaya gampang untuk membuat banner yang pas dan menarik untuk youtube channel kalian.

Karena banner adalah tampilan awal channel kalian, kalian harus membuat banner semenarik dan sebagus mungkin supaya orang yang mengunjungi youtube kalian jadi tertarik untuk tau konten apa yang kalian buat.

Apa Itu Header Channel?

Apa Itu Header Channel?  

Header youtube adalah gambar yang kalian perlihatkan di Youtube kalian dengan gambar yang keren yang bisa kalian edit sendiri. Header juga mempunyai ukuran khusus yang aman saat akan di post supaya tidak terpotong saat di upload atau di post di channel youtube kalian.

Channel header di tampilkan dalam bentuk latar belakang atau menjadi benner youtube kalian di bagian atas halaman channel kalian. jadi kalian sudah tau kan apa itu header channel?

Header ini harus kalian buat sekeren mungkin dan semenarik mungkin supaya yang datang di channel kalian bisa tertarik untuk melihat konten – konten yang kalian buat.

Apa Itu Banner di YouTube?

Apa Itu Banner di YouTube?

Banner youtube adalah tampil pertama yang pasti dilihat oleh orang yang mengunjungi channel kalian.

Itu adalah tampilan pertama di profil youtube kalian, jadi gunakan banner yang menarik perhatian mereka dengan membuat banner yang menarik. Kalian bisa membuat banner dari berbagai aplikasi seperti canva, pixel lab, dll. Itu lah penjelasan tentang apa itu banner youtube?

Itulah cara bagaimana supaya youtube kalian terlihat menarik dengan cara membuat banner dengan benar dan mengetahui ukuran banner youtube yang sesuai di sarankan. Supaya saat mengupload banner yang kalian edit tidak terpotong dan pas ukuran banner yang di anjurkan oleh youtube. Jangan lupa ukuran banner youtube yang pas adalah 2048 x 1152.

Itulah trik bagaimana membuat banner yang benar dan bagaimana supaya kalian membuat banner dengan ukuran yang pas. Bagaimana supaya bisa membuat orang tertarik dengan channel kalian yaitu membuat banner yang menarik untuk profile channel youtube kalian.

Jadi cukup sekian yang bisa saya sarankan, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua, sampai jumpa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.