Berikut Cara Ganti No M Banking BCA serta PIN-nya!

Cara Ganti No M Banking BCA

Ingin tahu cara ganti no M Banking BCA yang mudah? Kalian membaca artikel yang tepat! M Banking BCA atau m-BCA merupakan layanan perbankan oleh Bank BCA yang dapat diakses langsung oleh para nasabahnya melalui handphone mereka masing-masing.

Aplikasi layanan ini dapat kalian unduh di Playstore maupun Appstore, dan pastikan nomor HP kalian sudah terkoneksi dengan kartu ATM BCA pada saat proses registrasi pembuatan kartu sebelumnya. Perlu diketahui satu nomor HP hanya bisa dikoneksikan ke satu kartu ATM BCA, sedangkan untuk satu kartu ATM BCA dapat dikoneksikan maksimal 10 nomor HP.

Apakah 1 Nomor HP Bisa Untuk 2 Mobile Banking BCA?

Apakah 1 Nomor HP Bisa Untuk 2 Mobile Banking BCA?

Memiliki dua atau lebih nomor rekening BCA memanglah mudah, akan tetapi mengatur beberapa rekening dengan satu HP adalah hal yang rumit. Jadi, apakah 1 nomor HP bisa untuk 2 mobile banking BCA? Sayangnya tidak. Seperti yang sudah Mimin singgung sebelumnya, bahwa kalian hanya bisa mengkoneksikan satu nomor HP ke satu kartu ATM BCA, dan juga satu aplikasi BCA Mobile hanya bisa mengakses satu nomor rekening saja. 

Tetapi, kabar baiknya sekarang kita bisa mengakses dua rekening BCA dengan satu aplikasi dan dengan satu HP yang sama. Caranya adalah dengan menginstall aplikasi myBCA di HP kalia, lalu aktivasi menggunakan nomor kartu ATM BCA kalian. Jika kalian memiliki lebih dari satu nomor rekening BCA. Maka aplikasi tersebut dapat membacanya dan menghubungkan semua rekening kalian ke myBCA

Jika kalian ingin mengganti no M Banking BCA, berikut adalah cara-caranya:

  1. Kalian dapat menghubungi call center Bank BCA yaitu Halo BCA dan sebutkan maksud kalian untuk ganti no M Banking BCA.
  2. Lalu kalian bisa mengunjungi mesin ATM BCA terdekat dan melakukan registrasi nomor ulang.
  3. Setelah selesai registrasi ulang, kalian dapat melakukan aktivasi di BCA Mobile yang ada di HP kalian, namun sayangnya proses ini akan memakan pulsa kalian, jadi persiapkan pulsa setidaknya 5000
  4. Jika proses aktivasi sudah selesai, maka ganti no M Banking BCA kalian sudah berhasil.

Berapa No Telp Halo BCA?

Berapa No Telp Halo BCA?

Bank BCA ini tentunya juga menyediakan layanan telpon atau yang sering kita sebut dengan customer service (CS) kepada para nasabahnya, dan layanan ini disebut dengan Halo BCA. Lalu, berapa no telp Halo BCA? No telp Halo BCA adalah 1500888.

Kalian dapat menghubungi no telp tersebut jika ingin mengajukan pertanyaan apapun mengenai Bank BCA, mulai dari cara ganti no M Banking BCA, mengganti PIN, dan lain sebagainya. Hanya dengan menghubungi no telp tersebut, kalian akan mendapatkan layanan dan bantuan perbankan dari Bank BCA yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja selama 24 jam.

Bagaimana Cara Mengganti Pin ATM BCA di BCA Mobile?

Bagaimana Cara Mengganti Pin ATM BCA di BCA Mobile?

Untuk mengganti PIN BCA kalian dapat melakukannya dengan tiga cara. Yaitu dengan BCA Mobile, Mesin ATM BCA, dan pergi ke kantor cabang. Tentu saja cara yang paling mudah adalah melalui BCA Mobile yang bisa diakses kapan dan dimana saja. Pasti kalian penasaran bagaimana cara mengganti pin ATM BCA di BCA Mobile? Berikut adalah tata caranya:

  1. Buka aplikasi BCA Mobile dan masuk ke m-BCA dengan PIN yang kalian gunakan saat ini.
  2. Pilih m-Admin, dan klik Ganti PIN
  3. Masukan m-PIN BCA kalian yang lama
  4. Setelah itu, masukan PIN kalian yang baru lalu klik Send
  5. Tunggu notifikasi bahwa pergantian PIN kalian telah berhasil

Penutup

Itu tadi adalah cara ganti no M Banking BCA serta PIN-nya. Sangat mudah bukan? Jika kalian pengguna bank BNI kalian dapat check cara mengganti pin BNI. Mimin harap artikel ini dapat membantu kalian semua dalam hal tersebut. Jika kalian masih ada kebingungan, kalian bisa menghubungi no telp Halo BCA yang sudah Mimin berikan diatas tadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.