Campuran Merah dan Biru Akan Menghasilkan Warna Apasih?

campuran warna merah dan biru akan menghasilkan warna

Hallo semuanya. Apa kabar kalian? Kali ini kita akan membahas tentang campuran campuran warna yang akan di campur seperti campuran warna merah dan biru akan menghasilkan warna ? apa kalian tau akan menjadi warna apa? jika campuran warna merah dan biru akan menghasilkan warna ungu dan magenta. Tapi warna ungu ini bisa menjadi warna ungu atau magenta tergantung kalian mencampurkannya bagaimana.

Apabila proporsi warna biru lebih banyak dari pada warna merah itu akan menjadi warna ungu. Jika proporsi warna merah lebih banyak dari pada warna biru itu akan menjadi warna magenta. Jadi itulah yang terjadi campuran warna merah dan biru akan menghasilkan warna ungu atau magenta.

Warna Hijau dan Kuning Menjadi Warna Apa?

Warna Hijau dan Kuning Menjadi Warna Apa?

Disini kita akan mencoba mencampurkan warna hijau dan kuning menjadi warna apa? . dengan begitu kalian pasti bertanya tanya kan apa yang warnanya akan menjadi warna primer atau warna sekunder?

Campuran warna kuning dan hijau akan menjadi warna grass green atau warna lime, atau bisa menjadi warna biru keunguan tergantung proporsi yang kalian pakai. Semisal kalian mencampurkan lebih banyak warna kuning dari pada warna hijau itu akan menjadi grass green. Jika kalian melakukan sebaliknya warna hijau lebih banyak dari pada kuning mungkin itu bisa jadi warna biru rada keunguan.

Merah dan Hijau Jadi Warna Apa?

Merah dan Hijau Jadi Warna Apa?

Apa kalian pernah mencampurkan warna merah dan hijau jadi warna apa? ya bila warna merah dan hijau jadi warna kuning atau magenta. Warna kuning adalah warna primer atau warna dasar yang bisa menjadi beberapa warna jika di campur dengan warna – warna yang lain.

Warna kuning atau magenta bisa berubah tergantung kalian bagaimana kalian mencampurkan warna tersebut. dan warna merah dan hijau juga bisa menjadi warna coklat jadi kalian harus tau proporsi warna yang kalian campurkan, dan untuk saran kalian harus mencampur sedikit demi sedikit supaya menjadi warna yang kalian inginkan.

Kuning dan Biru Jadi Warna Apa?

Kuning dan Biru Jadi Warna Apa?

Warna yang kali ini sering di pakai untuk warna warna daun dan rumput, jadi kalau kalian punya hanya warna primer kalian harus mencampurkan warna kuning dan biru jadi warna apa?

Warna kuning da  biru akan jadi warna hijau dan itu bisa diatur mau warna hijau muda atau hijau tua, dari kalian proporsi yang di berikan. Contoh ingin membuat warna hijau muda kalian harus memberikan proporsi warna kuning lebih banyak daripada warna birunya. Begitu juga sebaliknya kalau kalian ingin membuat warna hijau tua kalian harus memberi warna biru dan kuning yang mungkin bisa dibilang setara. Karena warna biru itu bisa membuat warna hijau walau birunya sedikit, jadi kalian harus bisa mengontrol warna yang kalian campur.

Jadi itu adalah bagaimana membuat warna warna dari warna primer yang bisa kalian coba di rumah saat kalian akan melukis. itu adalah cara dasar untuk membuat berbagai warna dari warna primer.

Jadi itulah campuran warna merah dan biru akan menghasilkan warna. Semoga ilmu yang kita pelajari hari ini semoga bermanfaat bisa membantu kalian untuk mengetahui cara membuat warna ungu, hijau, dan warna primer berguna untuk kita semua. Segini dulu ya. Sampai jumpa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.