Cara Mengolah Buah Pinang Muda untuk Pria sebagai Obat Kuat?

Cara mengolah buah pinang muda untuk pria

Cara mengolah buah pinang muda untuk pria sebagai obat kuat ini jarang diketahui oleh banyak orang karena mereka lebih sering mencari hal yang praktis dan memilih obat kuat dari bahan kimia. Hal itu disebabkan karenan obat kuat dengan bahan kimia memang lebih mudah didapatkan dipasaran.

Namun taukah jika obat bahan kimia tersebut tidak baik dan dapat beresiko dalam jangka Panjang? Oleh sebab  itu, ada baiknya jika menganti obat kuat dengan bahan kimia dengan bahan yang alami (herbal).

Pinang merupakan salah satu tanaman yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah dan stamina. Manfaat lain dari pinan adalah menguatkan gigi dan gusi. Lantas, bagaimana cara mengolah buah pinang muda untuk pria?

Caranya dengan menumbuk atau memblender pinang muda kemudian dicampurkan dengan telur, susu, jahe dan juga bahan-bahan yang dapat menambah stamina. Selain itu bisa juga merebus pinang mudan dan meminum airnya.

Bagaimana Cara Mengkonsumsi Buah Pinang Muda?

Bagaimana cara mengkonsumsi buah pinang muda?

Setelah mengetahui beberap manfaat dari pinang muda, dan cara mengolah buah pinang muda untuk pria, kita juga harus mengetahui Bagaimana cara mengkonsumsi buah pinang muda?

Caranya bisa dengan dibuat jus, yaitu bersihkan terlebih dahulu pinang muda, kemudian haluskan atau blender, tambahkan susu, jahe dan juga jeruk nipis sesuai selera agar rasanya enak.

Jangan lupa konsumsi jus pinang muda ini rutin sehari sekali untuk mendapatkan manfaatnya dan hasil yang maksimal.

Apakah Benar Pinang Muda Bisa Jadi Obat Kuat?

Apakah benar pinang muda bisa jadi obat kuat?

Beberapa orang mengonsumsi pinang muda sebagai jus atau mencamprnya dengan teh agar lebih nimat. Apa sebenarnya manfaat dari buah pinang? Apakah benar pinang muda bisa jadi obat kuat? Berdasarkan penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa pinang muda dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual danjuga menjaga vitalitas.

Apa Khasiat Pinang Muda untuk Laki-laki?

Kita telah mengetahui cara mengolah buah pinang muda untuk pria, dan kita juga perlu mengetahui manfaat pinang mud aini untuk laki-laki selain sebagai obat kuat. Apa khasiat pinang muda untuk laki-laki? Berikut ini merupakan khasiat pinang muda untuk laki-laki :

  • Meningkatkan gairah

Meningkatkan vitalitas atau gairah merupakan manfaat dari pinang muda yang telah kita ketahui sebelumnya. Senyawa yang terkandung dalam pinang ini, dapat membantu menstimulasi hormone yang menyebabkan gairah seksual meningkat.

  • Cegah gigi berlubang

Manfaat selanjutnya adalah bisa mencegah gigi berlubang. Buah pinang dipadu dengan sirih dapat menguatkan gigi yang rapuh. Kandungan tannin yang terdapat pada pinang dapat menghentikan pendarahan, menguatkan gigi, serta mengandung sifat anti-bakteri yang dapat melawan bakteri berbahaya dalam mulut.

  • Menambah stamina

Menambah stamina dapat dilakukan dengan mengunyah buah pinang ini. Buah pinang mengandung alkaloid yang dapat melepas adrenalin dalam tubuh, sehingga hal tersebut dapat memicu perasaan euforia dan juga ketenangan.

  • Mengatasi mulut kering

Ini adalah manfaat selanjutnya saat mengunyah buah pinang bagi laki-laki. Saat mengunyah buah pinang maka mulut akan menghasilkan air liur lebih banyak dari biasanya. Inilah yang membuat mulut terhindar dari kekeringan.

  • Mengatasi cacingan

Mengatasi cacingan dapat dilakukan dengan menggunakan pinang muda ini. Hal ini dikarenakan pinang muda mengandung senyawa arekolin yang bermanfaat sebagai obat cacing. Jadi saat mengalami cacingan, ada baiknya jika kita meminum rebusan air buah pinang ini.

  • Mengatasi bau mulut

Saat mengalami bau mulut yang disebabkan karena rokok, masalah Kesehatan, mulut kering, masalah gigi, infeksi mulut dan lainnya, maka disarankan untuk meminum air rebusan buah pinang ini supaya masalah tersebut dapat diatasi.

Itulah beberapa tentang cara mengolah buah pinang muda untuk pria dan manfaat buah pinang muda untuk laki-laki, semoga kita dapat mengambil manfaat dari buah pinang ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.