Cara Menyatakan Cinta Lewat WA, Tanpa Banyak Basa Basi Langsung Diterima

Cara Menyatakan Cinta Lewat Wa

Hello guys, menyatakan cinta pada gebetan merupakan momen yang menegangkan, karena terdapat perasaan campur aduk seperti senang, gerogi dan yang paling mendominasi adalah perasaan takut tertolak. Nah, pasti ada pertanyaan gimana sih kita bisa tahu kalo doi juga punya perasaan yang sama seperti kita.

Kita bisa tahu melalui sinyal-sinyal yang doi berikan seperti saat kita memberikan perhatian apakah dia memberikan feedback atau  hanya cuek. Hanya dengan sinyal sederhana seperti itu kita bisa sedikit tahu apakah gebetan kita ada rasa atau tidak. Saat menyatakan cinta, takut tertolak adalah perasaan wajar apalagi jika menyatakan cinta secara langsung.

Oleh karena kita bisa menyatakan perasaan kita melalui wa. Berikut ini ulasan mengenai cara menyatakan cinta lewat wa yang bisa dijadikan referensi cinta ingin menembak gebetan.

cara menyatakan cinta lewat wa

Bagaimana Cara Nembak Gebetan?

Nembak gebetan sesuatu yang mendebarkan, karena momen tersebut merupakan penentuan apakah doi suka apa tidak. Pasti banyak yang tanya bagaimana cara nembak gebetan?  Ada banyak cara menyatakan perasaan salah satunya menyatan cinta lewat wa.

Cara Menyatakan cinta lewat wa bisa dilakukan jika kita merasa terlalu takut tertolak atau tidak bisa bertemu secara langsung. Sebelum menyatakan cinta pastikan perasaan kalian yakin dan tidak memikirkan diterima atau tidak. Karena yang paling utama adalah kita merasa lega sudah mengungkapkan perasaan, karena menahan perasaan sayang tidaklah mudah.

Bagaimana Cara Nembak Gebetan?

Bagaimana Cara Menyatakan Perasaan Kepada Laki Laki?    

Pada umumnya yang menyatakan perasaan terlebih dahulu ada lelaki namun jangan khawatir wanita juga bisa melakukan hal yang sama. Ketika wanita menyatakan perasaan terlebih dahulu itu merupakan hal yang keren dan patut diacungi jempol. Buat cewek-cewek yang ingin menyatakan perasaan jangan malu okay kalian punya hak yang sama dengan lelaki.

jika ingin menyatakan perasaan kepada lelaki jangan bingung okay. Sering kali ada yang bertanya bagaimana cara menyatakan perasaan kepada lelaki. Menyatakan perasaan pada lelaki bisa kita lakukan dengan melalui wa. Karena mungkin merasa malu jika menyatakan secara langsung. Sebelum menyatakan perasaan kepada cowok perlu kita perhatikan hal-hal sebagai berikut.

  1. Memastikan hubungan pertemanan yang kalian dan lelaki tersebut dalam kondisi baik karena suasana yang baik pastinya akan lebih mendukung
  2. Mepersiapakan kata-kata yang sekiranya cocok untuk menyatakan perasaan cinta, kalian bisa cari di internet.
  3. Waktu yang tepat untuk menatakan perasaan yaitu pada malam hari, karena saat malam hari waktu yang tepat tidak sedang bekerja maupun kuliah.
  4. Nyatakanlah perasaan cinta sesuai dengan gaya kalian sehari-hari jangan sampai terlihat cringe
  5. Selamat mencoba, semangat girlsss

Bagaimana Cara Menyatakan Perasaan Kepada Laki Laki?  

Contoh Menyatakan Cinta Lewat WA

Lagi berapa pada posisi ingin menyatakan cinta seseorang?  tapi tidak ada waktu untuk bertemu secara langsung, atau merasa malu dan takut kalian bisa menyatakan perasaan melalui wa. Berikut contoh menyatakan cinta lewat wa.

Contoh Menyatakan Cinta Lewat WA

Menyatakan Lewat Voice Note

Mengetik pesan mungkin terlihat biasa aja, oleh karena itu kalian bisa menggunakan voice note untuk mengatakan cinta. Karena menyatakan cinta lewat voice note terasa lebih nyata daripada hanya melalui tulisan.

Mengirimkan Stiker

Menyatakan perasaaan lewat wa juga bisa menggunakan stiker, kalian bisa mengirimkan stiker yang sesuai dengan perasaan yang kalian rasakan. Seperti stiker I love you atau kata kata romantis lainnya. Mengirimkan stiker menjadi salah satu cara menyatakan cinta lewat wa.

Mengirimkan Barcode

Ingin menyatakan perasaan dengan cara unik melalui wa kalian bisa menggunakan barcode. Kalian terlebih dahulu harus membuat barcode yang berisi perasaan kalian lalu linknya bisa kalian kirim melalui wa.

Berikut ulasan mengenai cara menyatakan cinta lewat wa yang semoga saja bisa membantu kalian yang sedang ingin menyatakan perasaan kepada gebeten hehe, selamat mencoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.