Harga Tokek Rumah Ukuran 45 cm, Berapa Ya?

harga tokek rumah ukuran 45cm

Hai Teman – Teman, apa kabar kalian semua? Kali ini kita akan membahas tentang tokek dan akan mengarah pada harga tokek rumah ukuran 45cm sekarang sangat mahal loh, Tapi sebelum itu kita harus tahu apa hewan tokek itu? Tokek adalah nama umum dari sebutan cicak besar atau jenis – jenis kadal dari suku gekkonidae.Tokek mempunyai beberapa jenis, berikut adalah beberapa jenis tokek dan harga tokek rumah ukuran 45cm:

1. Tokek Hias

Adalah jenis tokek yang kini banyak orang yang memelihara karena keindahan warna dan corak dari tokek itu. Tokek hias ini berbeda jauh dengan tokek rumah atau tokek yang hidup di pohon, terutama tujuan pemeliharaannya.

Tokek hias ini juga mempunyai jenis – jenisnya berikut adalah jenis tokek hias :

  • Leopard Gecko
  • Gargoyle Gecko
  • Crested Gecko
  • Bearded Dragon
  • African Fat Tail Gecko

2. Tokek Rumah

Merupakan jenis tokek biasa yang hidup di pohon – pohon atau di dalam rumah. Ini biasa kita temukan di setiap rumah atau di pohon – pohon. Tokek ini senang tinggal di tempat yang lembab.

hewan ini memiliki warna yang bervariasi. Tokek rumah ini memiliki mangsa seperti serangga, tikus, cicak, hingga buruk kecil sebagai makanannya. Bahkan, tidak jarang tokek mengejar mangsanya sampai ketanah.

Dengan harga tokek rumah ukuran 45cm yang sekarang bisa dibilang harga yang begitu mahal bahkan bisa mencapai 10 miliar. Beberapa waktu lalu ada seseorang yang viral karena ada yang membeli tokek dengan harga 10 miliar dengan panjang 45 cm. Jadi gimana kalian mau memelihara tokek dan dijual?

Berapa Harga Tokek Ukuran 45 Cm?

Berapa Harga Tokek Ukuran 45 Cm?

bagi kalian yang bertanya tanya berapa harga tokek ukuran 45 cm? ternyata harga tokek rumah ukuran 45cm ini memiliki harga yang fantastis lho, tidak main main lagi harganya kisaran mulai dari Rp. 30.000.000 sampai dengan harga Rp 100.000.000.

Berapa Panjang Maksimal Tokek Rumah?

Berapa Panjang Maksimal Tokek Rumah?

Bagi kalian yang memiliki pertanyaan tentang berapa panjang maksimal tokek rumah? biasa nya ukuran cicak rumahan bisa  mencapai 0,34 meter (34 cm), dengan hampir dari setengahnya adalah panjang dari ekornya. Warna dasar tubuhnya adalah abu abu kecoklatan dan terkadang juga kehijauan, dengan kulit perut berwarna lebih muda, tetapi ada juga yang bisa mencapai 45 cm panjangnya. yang dulunya sempat viral hingga terjual miliaran.

Kenapa Harga Tokek Mahal

Kenapa Harga Tokek Mahal

Apakah kalian pernah berpikir kenapa harga tokek mahal. Harga tokek ini umumnya ditentukan berdasarkan besar dan juga berat tubuhnya. Harga tokek bisa mahal karena beberapa faktor, berikut ini faktor faktornya :

  1. Adanya keyakinan bahwa tokek ini berkhasiat untuk mengobati penyakit sekelas HIV/AIDS. Memang sempat beredar kabar bahwa daging tokek ini dapat diolah menjadi obat untuk melawan penyakit mematikan tersebut.
  2. Hewan tokek ini juga dipercaya sebagai obat tradisional di Asia untuk mengobati diabetes dan juga kanker.
  3. Kemisteriusan hewan tokek ini juga dapat mempengaruhi tingginya harga jualnya.
  4. Dalam ilmu fengshui, tokek ini merupakan salah satu hewan pertanda datangnya rezeki.
  5. Karena hewan tokek rumah ini juga tergolong hewan yang langka, maka dari itu hewan ini menjadi hewan yang memiliki harga yang mahal

memang sekarang harga tokek cukup mahal tetapi tidak semua tokek memiliki harga yang mahal. Jadi itulah berbagai harga tokek rumah ukuran 45cm. segini dulu. Sampai jumpa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.