Kata-Kata Untuk Menyindir Teman Paling Ampuh! Anti Nipu!

Kata Kata Untuk Menyindir Teman

Halo temen-temen, bagaimana kabar anda semua? Semoga dalam keadaan sehat baik fisik maupun mental ya. Tapi karena kita tahu apa yang ada di artikel ini anda sepertinya mempunyai masalah dengan teman anda dan mencoba mencari jawaban dari kegelisahan Anda ke Google lalu menemukan artikel saya ini hehehe. Baik tanpa banyak bacot mungkin memang benar kalian mempunyai masalah, dan kali ini saya ingin memberikan kata-kata untuk menyindir teman yang mungkin dapat Anda jadikan instastory *becanda*, tapi kalo mau dibawa serius juga it’s oke. Mungkin anda membutuhkan sindiran halus tapi menyakitkan? Apa kata buat teman munafik? atau kata-kata menyindir orang yang menyakiti kita. 

Sindiran Halus Tapi Menyakitkan?

Sindiran Halus Tapi Menyakitkan?

Nah sebenarnya alangkah baiknya memang kita bisa menyelesaikan suatu masalah dengan kepala dingin, ngobrol, diskusi dan bermusyawarah ya temen-temen, tapi apa boleh buat jika keadaan yang memaksa kita untuk melakukan sindiran,

di sisi lain sebenarnya kata-kata sindiran muncul karena ada suatu perasaan kesal dengan seseorang tetapi tidak ingin mengucapkannya secara langsung atau blak-blakan,

jadi orang biasanya melakukan sindiran kepada orang yang membuat kesal agar orang tersebut sadar kalau kita kesal dengan sikap nya atau hal lainnya.

Tetapi saya tidak menyarankan Anda untuk sering melakukan hal ini karena hal ini tidak efektif dan malah membuat keadaan menjadi semakin tidak kondusif atau tidak enak.

Menurut saya lebih baik jika anda kesal dengan seseorang bukan dengan membuat kata-kata untuk menyindir teman melainkan anda dapat mengutarakan langsung alasannya dengan orang tersebut dengan kepala dingin.

Kalau hanya untuk sekali duakali yah boleh saja Namanya juga manusia hehe.

Langsung saja seperti janji saya di atas, saya akan memberikan beberapa kata-kata untuk menyindir teman, sindiran halus tapi menyakitkan?  Dan Apa kata buat teman munafik?

Kata-kata Menyindir Orang yang Menyakiti Kita Berikut ini :

Kata-kata Menyindir Orang yang Menyakiti Kita Berikut ini

  1. Semakin kamu selangkah lebih maju, semakin banyak yang ngomongin kamu, kan mereka emang tertinggal.
  2. Semakin tinggi pohon, semakin kuat badai menerpa
  3. Pura-pura goblok aja biar yang sok pinter seneng
  4. Didepan muji kok dibelakang jiji
  5. Kamu kanibal ya? Kok makanannya temen sendiri
  6. Jangan suka ngambil kerjaan setan, kasian setannya gaada kerjaan kamu ambil terus
  7. Apa gunanya mata jika kau menilai orang hanya dengan menggunakan telinga?
  8. Topeng nya bagus, cocok juga buat nyari muka. Beli dimana?
  9. Mukanya jangan banyak-banyak nanti aku gabisa nginget nya
  10. Kamu bunglon ya? Soalnya pindah tempat beda sifat.
  11. Kita semua hanya penikmat kebohongan
  12. Bibir kering pecah-pecah kirain sariawan, ternyata belum nge-ghibah ya?
  13. Mereka bicara seakan tahu segalanya
  14. Sungguh rugi orang yang membenci ku. Pertama, saya tidak peduli, kedua saya akan membuatmu semakin benci, ketiga setiap kali saya bikin status kamu pasti tergila-gila
  15. Bicaramu tinggi tapi etikamu rendah
  16. Jika ingin menghina pastikan anda lebih sempurna
  17. Orang waras harus ngalah gak boleh emosian
  18. Gapapa kalo lo ga setuju sama gue, kan emang selera orang ga sebagus gue
  19. Pengen deh ngebales kelakuan kami. Tapi kan manusia gak boleh jahat sama hewan
  20. Jangan barbar kalo gak bisa barbar

Nah itu dia 20 kata-kata untuk menyindir teman atau siapapun deh yang menyakiti kalian, tapii inget sekali lagi yaa saya tidak menyarankan anda untuk melakukan sindiran ini terus-terusan lho! Oke temen-temen semoga membantu, terimakasih dan sampai jumpa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.