Langkah-Langkah Cara Mudah Ganti Pass Gmail!

Ganti Pass Gmail

Halla temen – temen, gimana kabar kalian semua? Apa kalian lupa soal pass gmail kalian? Apa gmail bisa membuat password baru. Ganti pass gmail perlu Anda lakukan secara berkala untuk melindungi akun kalian dari tangan yang tidak bertanggung jawab.

Apalagi kalian menggunakan password yang sederhana dan mudah ditebak ketika daftar gmail pertama kali. Cara ini memang akan membuat akun Gmail mudah untuk diingat.

Hanya saja, password Gmail yang mudah ditebak rentan terhadap pembobolan serangan hacker dan dari tangan yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu, kalian perlu ganti pass Gmail guna terus memastikan keamanan akun kalian. Nah, dalam tutorial ini kami akan membahas cara ganti pass Gmail dengan mudah. 

Bagaimana Cara Reset Password Gmail?

Bagaimana Cara Reset Password Gmail?

kalian belum tau bagaimana cara reset password gmail? Tenang disini saya akan memberitahu kalian bagaimana cara ganti pass gmail yang mudah.

Cara Ganti Password gmail dengan cara yang mudah. Untuk mengubah password gmail kalian harus memiliki akses akun Gmail berupa alamat email dan password. Berikut ini adalah langkah – langkahnya.

  1.  Login ke akun gmail melalui browser dengan memasukkan alamat email dan password lama yang kalian punya atau ingat. 
  2. Jika kalian sudah login, klik tombol gear yang berada di bagian kanan layar, kemudian kalian pilih Lihat semua setelan.
  3.  Pilih menu akun dan impor lalu ubah sandi, setelah itu.
  4. kalian akan melihat tab baru. Silakan masukkan password gmail yang kalian gunakan saat ini untuk verifikasi. Lalu, klik tombol Berikutnya untuk melanjutkan reset password.
  5.  Masukkan password baru untuk ubah password gmail kalian sebelumnya. kalian perlu memasukkan password dua kali, kemudian klik tombol ubah sandi.

Bagaimana Cara Melihat Kata Sandi Google Saya?

Bagaimana Cara Melihat Kata Sandi Google Saya?

Sandi kalian disimpan di Akun Google kalian. Untuk melihat daftar akun kalian dengan sandi tersimpan, buka passwords.google.com atau lihat sandi kalian di Chrome. Untuk melihat sandi kalian, kalian harus login lagi. Dan Bagaimana cara melihat kata sandi Google saya? Ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk melihat kata sandi google kalian. 

Cara melihat kata sandi google dari HP

Cara melihat kata sandi google dari hp yang kalian miliki. Ketika kalian lupa kata sandi, kalian gak harus langsung menggantinya. Terdapat tata cara melihat kata sandi google yang bisa kalian lakukan hanya lewat hp yang kalian punya. Jika ingin mengetahui caranya, silakan simak langkah – langkah mudah berikut ini.

  • Buka browser google chrome melalui hp kalian.
  • Selanjutnya, klik titik tiga di bagian pojok kanan atas di hp kalian.
  • Pilih menu setelan, lalu pilih sandi untuk bisa melihat sandi kalian.
  • lalu kalian masukkan kata ‘Google’ di bagian fitur pencarian.
  • Setelah itu, kalian pilih akun Google untuk melihat sandi akun.
  • Klik tanda titik tiga dan informasi akun google termasuk kata sandi kalian akan terbuka, dan kalian bisa melihatnya.
  • Untuk melihat kata sandinya, kalian bisa klik tanda mata untuk bisa melihat kata sandi tersebut.
  • Pilih tanda salin apabila kalian ingin langsung menyalin kata sandi google tersebut, atau kalian ingin mencatatnya.

Apakah Kata Sandi Email bisa Diganti?

Apakah Kata Sandi Email bisa Diganti?

Apa kalian tau ternyata sandi email bisa di ganti, mengubah sandi, jadi kalian gausah bingung lagi soal apakah kata sandi email bisa diganti? Berikut adalah cara untuk mengganti password email.

Pada keamanan, kalian pilih login ke google lalu pilih Sandi, kalian mungkin perlu login lagi, Masukkan sandi baru kalian, lalu pilih Ubah Sandi.

Penutup

Jadi itulah bagaimana cara ganti pass gmail dengan cara yang mudah, semoga semua ini bermanfaat dan berguna bagi kita semua, segini dulu ya, sampai jumpa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.