Manfaat Obat Becom Zet untuk Pria

Obat becom zet untuk pria

Becom Zet adalah suplemen yang mengandung vitamin B kompleks, nicotinamide, vitamin C, zink, dan asam pantotenat. Vitamin ini dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral didalam tubuh. Tidak hanya itu, Becom Zet juga bisa digunakan untuk mempercepat proses penyembuhan setelah sakit dan memelihara daya tahan tubuh kita. Obat becom zet untuk pria sangat membantu karena dapat menambah suplemen tubuh.

Karena tergolong obat bebas, Obat becom zet untuk pria bisa dibeli tanpa resep dokter. Walaupun begitu, harus tetap memperhatikan aturan pakai pemakaian Becom Zet.

Apa Manfaat Vit Becom Zet?

Apa manfaat vit becom zet?

Obat becom zet untuk pria merupakan suplemen yang mengandung kombinasi antara multivitamin, mineral, dan zinc. Manfaat vit becom zet yaitu sebagai penunjang vitalitas dan kesehatan, memelihara daya tahan tubuh, serta membantu pemulihan setelah sakit.

Kontraindikasi Obat Becom Zet

Kapan waktu terbaik minum becom zet?

Penggunaan becom zet tidak disarankan untuk orang-orang dengan kondisi tertentu. Karena, hal ini dapat menurunkan efektivitas obat atau bahkan menimbulkan reaksi-reaksi yang bisa saja membahayakan tubuh. Kondisi yang dimaksud meliputi:

  • Hipersensitivitas kandungan obat.
  • Anemia pernisiosa addison.
  • Defisiensi vitamin B12.

Maka dari itu, penggunaan obat ini harus mendapat izin dari dokter apabila mengalami kondisi-kondisi seperti ini:

  • Hamil dan menyusui.
  • Anak-anak.

Belum ada informasi tentang seberapa aman suplemen ini saat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Maka dari itu, penggunaan obat pada ibu hamil dan menyusui harus mendapat izin dari dokter. Peringatan dan perhatian lainnya yang harus diketahui sebelum mengonsumsi obat ini adalah sebagai berikut:

  • Jangan menggunakan obat becom zet bersamaan dengan obat lain.
  • Hentikan penggunaan obat becom zet saat merasakan efek mual dan pusing.
  • Konsultasi kedokter apabila kita memiliki  alergi obat atau memiliki riwayat penyakit lain.

Kapan Waktu Terbaik Minum Becom Zet?

Apa efek samping becom zet?

Obat becom zet untuk pria ini masuk ke dalam kategori obat bebas. Penggunaan obat becom zet bisa tanpa resep dokter. Akan tetapi sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu mengenai penggunaan obat dengan apoteker atau dokter sebelum membelinya. Namun waktu terbaik minum obat becom zet adalah satu hari satu kali, pada saat sebelum atau sesudah makan.

Bisa juga diminum sesuai anjuran minum dari dokter. Gunakan suplemen ini dengan benar  supaya efektivitasnya terasa, dan terhindar dari hal-hal seperti overdosis yang bisa membahayakan tubuh. Dibawah ini adalah petunjuk atau cara pakai suplemen yang perlu Anda ketahui dan pahami:

  • Pastikan suplemen dalam keadaan baik dari segi kemasan maupun fisik suplemen itu sendiri.
  • Minumlah suplemen sesuai dengan dosis.
  • Gunakan suplemen ini secara teratur, yakni di rentang waktu yang sama setiap harinya yakni setiap 24 jam sekali (aturan dosis 1 kali sehari). Tentukan jadwal penggunaan suplemen dan lakukan setiap hari secara konsisten.
  • Apabila lupa minum suplemen sesuai jadwal, segera minum ketika ingat (berlaku jika jarak dengan jadwal pemakaian suplemen selanjutnya masih jauh, misalnya 20 jam lagi). Hindari pemakaian suplemen melampaui dosis sebagai pengganti jadwal yang terlewat.

Apa Efek Samping Becom Zet?

Apa efek samping becom zet?

Suplemen ini dapat menimbulkan efek samping walaupun jarang terjadi. Efek samping becom zet tersebut yakni sebagai berikut:

  • Kepala pusing.
  • Reaksi alergi (apabila memiliki alergi terhadap kandungan suplemen ini).

Gejala efek samping ini akan mereda dalam beberapa saat. Apabila gejala yang terasa tidak kunjung mereda setelah beberapa saat, sebaiknya pergi ke dokter terdekat agar segera ditangani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.