Merk Vitamin C untuk Memutihkan Kulit? Apa saja?

Merk Vitamin C untuk Memutihkan Kulit

Selain dapat meningkatkan mengurangi kerutan dan juga produksi kolagen, penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen vitamin C dapat secara efektif mencerahkan dan memutihkan kulit. Kemampuannya dalam menurunkan produksi melanin (pigmen warna kulit) inilah yang merupakan peran dari vitamin C. Karena, ketika semakin banyak produksi melanin, maka menyebabkan warna kulit kita semakin gelap. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini, Beritanew akan berbagi informasi tentang merk vitamin c untuk memutihkan kulit yang bagus dan aman.

Berapa Mg Vitamin C untuk Memutihkan Kulit?

Berapa mg vitamin C untuk memutihkan kulit?

Setelah mengetahui manfaat dari vitamin C yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit, maka kita juga harus tau berapa mg vitamin C untuk memutihkan kulit? Hal itu dikarenakan agar kita tidak mengonsumsinya dalam dosis yang berlebihan sehingga dapat menimbulkan efek yang buruk.

Vitamin C sangat membantu dalam memutihkan kulit jika digunakan dalam takaran yang pas. Jadi, dosis yang baik untuk mengosumsi vitamin C agar dapat memutihkan kulit perhari adalah 50-95mg. Jika meminumnya lebih dari dosis yang dianjurkan maka akan menimbulkan efek samping berupa sakit kepala, sakit perut, mual, muntah, diare, dan bahkan nyeri pada ulu hati.

Vitamin Apa yang Bagus Untuk Memutihkan Kulit?

Vitamin apa yang bagus untuk memutihkan kulit?

Ternyata selain vitamin C, banyak vitamin lain yang dapat berperan dalam memutihkan kulit. Lalu, Vitamin apa yang bagus untuk memutihkan kulit? Berikut merupakan jenis-jenis vitamin yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit.

  • Vitamin C

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, vitamin ini dikenal sebagain vitamin yang berperan baik dalam memutihkan, mencerahkan dan juga mengencangkan kulit. Oleh sebab itu, banyak produk skincare yang menggunakan vitamin C. Sumber alami dari vitamin ini adalah buah-buahan dan sayur-sayuran, seperti jeruk, jambu, dan brokoli. Jika ingin instan, maka ada beberapa kapsul vitamin C yang bisa dikonsumsi. Merk vitamin C untuk memutihkan kulit akan dibahas pada artikel ini.

  • Vitamin E

Manfaat dari vitamin E adalah sebagai antioksidan yang mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet (UV). Sumber alami dari vitamin E adalah biji-bijian dan kacang-kacangan, seperti almond, kacang tanah, dan biji bunga matahari.

  • Vitamin D

Vitamin D dikenal sebagai vitamin yang dapat menguatkan tulang, faktanya vitamin D ini juga berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit loh. Sumber dari vitamin D dapat kita dapatkan dari ikan.

  • Vitamin K

Ternyata vitamin K berifat antioksidan dan antiradang yang tanggi yang mampu memutihkan kulit, dan juga mangatasi masalah seperti flek hitam, mata panda, serta stretch mark. Sumber vitamin K bis akita dapatkan dari sayur berdaun hijau, daging, dan ikan.

  • Vitamin A

Ada 2 jenis dari vitamin A, yaitu karotenoid dan retionoid. Keduanya memiliki manfaat yang baik untuk kulit, yaitu selain mampu memutihkan kulit, vitamin ini juga mencegah penuaan dini, kerusakan sel, dan masalah kulit lainnya. Sumber vitamin A bisa didapat pada hati ayam, buah, dan sayuran yang bewarna cerah.

Vitamin C yang Bagus Merek Apa?

Vitamin C yang bagus merek apa?

Setelah mengetahui manfaat vitamin C yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit, lalu vitamin C yang bagus merek apa? Berikut ini merupakan merk vitamin C untuk memutihkan kulit yang bagus untuk memutihkan kulit.

  • Blackmores Bio C Vitamin C

Jika ingin mencerahkan dan memutihkan kulit, Blackmores Bio C Vitamin C ini merupakan merk vitamin C untuk memutihkan kulit bagus dikonsumsi, karena dapat membantu meningkatkan produksi collagen sehingga kulit jafi lebih sehat dan juga cerah.

  • Holisticare Ester C

Vitamin ini merupakan vitamin yang aman bagi lambung. Hal itu dikarenakan bentuk vitamin ini berupa ester yang aman bagi penderita penyakit lambung.

  • Puritans Pride Vitamin C

Vitamin dengan merek ini merupakan merk yang bagus digunakan sebagai pencerah kulit yang kusam. Vitamin ini pun dapat ditemukan di apotek dengan mudah.

Demikianlah pembahasan tentang merk vitamin C untuk memutihkan kulit, semoga dapat mengonsumsi vitamin C dengan rutin agar mendapat manfaat yang diinginkan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.