Merk Vitamin Untuk Pemulihan Setelah Sakit? Apa saja?

Merk Vitamin Untuk Pemulihan Setelah Sakit

Vitamin untuk penyembuhan orang sakit banyak ditemukan diberbagai tempat. Setelah sakit, kondisi tubuh kita pastinya belum stabil, oleh sebab itu perlu untuk kita mengkonsumsi vitamin agar dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh sehingga dapat sembuh secara optimal. Pada artikel ini akan dibahas tentang merk vitamin untuk pemulihan setelah sakit yang baik untuk tubuh.

Vitamin Apa yang Bagus Habis Sakit?

Vitamin apa yang bagus habis sakit?

Setelah megetahui merk vitamin untuk pemulihan setelah sakit, kita juga harus mengetahui jenis-jenis vitamin apa yang baik dioptimalkan setelah sakit atau sedang dalam masa penyembuhan guna melengkapi nutrisi dan mempercepat tumbuh kembali fit setelah sakit. Lantas, Vitamin apa yang bagus habis sakit? Berikut merupakan jenis-jenis vitamin yang dibutuhkan tubuh setelah sakit.

  • Vitamin A

Vitamin A mampu meningkatkan imunitas dan kekebalan dalam tubuh setelah sakit. Hal itu dikarenakan vitamin A dikenal sebagai antiradang atau anti-inflamasi.

  • Vitamin B

Vitamin B dikenal dapat menigkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi, contohnya infeksi dari bakteri.

  • Vitamin C

Antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dapat meningkatkan ketahanan dan kekebalan tubuh terhadap radikal bebas. Dan antioksidan dalam vitamin berguna untuk melindungi sel-sel tubuh.

  • Vitamin D

Vitamin D ini berperan aktif dalam mempengaruhi kekebalan tubuh. Memiliki fungsi untuk memproduksi zat antiradang bagi tubuh.

  • Vitamin E

Vitamin E mengandung antioksidan yang dapat melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas. Vitamin ini merupakan vitamin yang larut dalam lemak. Kita dapat mendapatkan vitamin E dari buah zaitun.

  • Zinc

Ternyata zinc dapat memperbaiki lapisan pelindung sel. Zinc sangat berperan penting dalam penyembuhan luka. Selain termasuk dalam vitamin penyembuhan setelah sakit, zinc juga dapat meingkatkan perlawanan tubuh terhadap inflamasi.

  • Selesium

Fungsinya sama seperi vitamin E dan C yang mempunyai kadar antioksidan yang sangat tinggi, sehingga mampu menangkal radikal bebas dan juga meningkatkan system imun dalam tubuh.

Vitamin Daya Tahan Tubuh Apa Saja?

Vitamin daya tahan tubuh apa saja?

Vitamin adalah salah satu jenis nutrisi yang berperan penting untuk tubuh. Ada macam-macam vitamin yang kita butuhkan untuk mejaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terkena penyakit. Sumber vitamin tersebut bisa berasal dari buah-buahan, sayur-sayuran, dan juga lainnya. Lalu, vitamin daya tahan tuhun apa saja?

Vitamin yang dapat menjaga daya tahan tubuh adalah vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E. Vitamin-vitamin tersebut dapat berperan untuk meningkatkan imun dalam tubuh dan juga melawan pathogen, seperti virus dan bakteri penyebab penyakit.

Multivitamin Merk Apa?

Multivitamin merk apa?

Setelah mengetahui beberapa jenis vitamin yang dibutuhkan tubuh setelah sakit sebagai pemulihan. Selain mendapatkan vitamin dari buah-buahan atau sayuran, kita juga dapat mengkonsumsi multivitamin untuk memenuhi vitamin dalam tubuh, terutama dalam masa penyembuhan. Lalu, multivitamin merk apa? Berikut ini merupakan merk vitamin untuk pemulihan setelah sakit yang dapat ditemukan dipasaran.

  1. Ester C Kids Holisticare Original Vitamin C
  2. Holisticare Ester C – Vitamin C isi 30 Tablet
  3. Holisticare Ester C Effervescent Mango Multivitamin & Suplemen
  4. Swisse Vitamin C + Manuka Honey 120 Tablet & Swisse Calcium + Vitamin D 150 Tablet
  5. Blackmores Kids Body Shield Suplemen [60 Tablets]
  6. Blackmores Bio C 1000Mg Suplemen [90 Tablets]
  7. Redoxon Vitamin C 500mg Tablet Kunyah 2 Sachet x 3 tablet

Itulah beberapa rekomendasi merk vitamin untuk pemulihan setelah sakit yang baik dikonsumsi agar tubuh cepat kembali pulih secara optimal. Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.