Obat Untuk Menghilangkan Keloid yang Sudah Lama, Real Kah?

obat untuk menghilangkan keloid yang sudah lama

Sedih sekali rasanya jika diri ini memiliki banyak bekas luka di badan apalagi di seluruh tubuh. Selain membuat diri menjadi kurang pede adanya bekas luka membuat kita insecure terutama untuk kaum Wanita, kaum Wanita biasanya menginginkan kulit tubuh yang mulus tidak ada bekas luka ataupun jerawat. Salah satu bentuk dari bekas luka adalah keloid dan banyak orang yang mencari tahu obat untuk menghilangkan keloid yang sudah lama, nah apakah Anda sekarang juga sedang mengalami adanya bekas luka keloid? Dan ingin tahu terkait obat untuk menghilangkan keloid yang sudah lama?

Jadi, keloid itu adalah suatu bentuk Ketika sel di dalam kulit atau di jaringan ikat yang berfungsi untuk memproduksi kolagen bereaksi berlebihan sehingga mengeluarkan terlalu banyak kolagen pada saat proses penyembuhan luka sebagai respon dari adanya luka itu sendiri.

Keloid ini atau bekas luka yang membekas biasanya terbentuk dari luka yang cukup serius, karena gesekan suhu yang panas.

Apakah keloid yang sudah lama dapat sembuh? Atau adakah obat untuk menghilangkan keloid yang sudah lama. Saya sudah menjelaskan apa itu keloid dan sekarang mari kita bahas apakah keloid itu berbahaya atau tidak.

Apakah keloid yang sudah lama bisa disembuhkan?

Apakah keloid yang sudah lama bisa disembuhkan?

Pada dasarnya keloid muncul sebagai bentuk penahanan luka oleh sel kulit yang mengalami kelebihan kolagen pada masa penyembuhannya dan bentuk akhirnya menjadi bekas luka keloid, bentuk keloid bermacam-macam pada setiap orang tergantuk luka yang mereka dapatkan.

Keloid sendiri awalnya kecil dan dapat terus tumbuh bisa berhari-hari bahkan berminggu-minggu menjadi seperti gelmbung keras.

Keloid sendiri tidak berbahaya bagi tubuh dan Kesehatan, karena dia hanya bekas luka yang tumbuh, tetapi tetap saja dengan cara pengobatan yang salah bisa jadi mengakibatkan cedera ringan pada tubuh seseorang.

Apakah keloid yang sudah lama dapat sembuh? Adakah obat untuk menghilangkan keloid yang sudah lama atau Apakah minyak zaitun bisa menghilangkan bekas luka keloid? Mari kita simak.

Keloid sendiri secara teknis tidak dapat dihilangkan 100 persen secara utuh, tetapi keloid ini tetap bisa di kempeskan dan tidak menutup kemungkinan untuk dihilangkan walaupun mungkin masih ada sedikit bekas nya. Nah apa saja sekiranya obat untuk menghilangkan keloid yang sudah lama ini? Sebenarnya keloid dapat kita sembuhkan dengan bahan-bahan alami seperti

  1. Bawang Putih.
  2. Bawang Merah.
  3. Cuka Sari Apel.
  4. Air Lemon.
  5. Gel Lidah Buaya.
  6. Baking Soda.

Apakah minyak zaitun bisa menghilangkan bekas luka keloid?

Apakah minyak zaitun bisa menghilangkan bekas luka keloid?

Nah itu dia beberapa bahan alami yang dapat menjadi obat untuk keloid. Cara pemakaiannya sebenernya cukup kita oleskan saja jadi untuk bahan-bahan yang masih keras harus kita haluskan terlebih dahulu. Apakah minyak zaitun bisa menghilangkan bekas luka keloid?

Banyak yang mempertanyakan terkait hal tersebut, sebenarnya minyak zaitun memang terkenal dapat memudarkan bekas-bekas luka yang ada di tubuh maupun wajah juga dapat diproduksi langsung atau kita minum untuk Kesehatan, namun untuk menyembuhkan keloid sendiri nyatanya minyak zaitun tidak begitu ampuh.

Tetapi jika kita gunakan secara rutin dapat membantu untuk memudarkan bekas keloid nya saja. Maka dari itu saya menyarankan jika anda ingin keloid bisa lebih cepat pudar anda bisa menggunakan Obat keloid di apotik kimia Farma. Adapun beberapa Obat keloid di apotik kimia Farma yang bisa anda coba diantaranya yaitu :

  1. Dermatix Ultra Cream. Dermatix Ultra Cream ini adalah salah satu salep keloidyang dapat mengatasi keloid yang biasanya muncul akibat pasca caesar.
  2. Lanakeloid- E Krim.
  3. Mederma Proactive Gel.
  4. Sodermix Cream.

Nah itu dia temen-temen yang dapat saya sampaikan disini, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda, terimakasih dan sampai jumpa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.