Panggilan Untuk Pacar yang Lucu

Panggilan Untuk Pacar yang Lucu

Hai Teman – Teman, apa kabar kalian? Hubungan romantis yang kita pupuk dengan pasangan kita dengan berbagai interaksi dan kegiatan. Pada usia remaja sampai dewasa, pada umumnya orang yang menginginkan untuk memiliki pacar dan dapat saling menyampaikan perasaan kasih sayang dengan satu sama lain. Ada kalanya kita mempunyai panggilan untuk pacar yang lucu yang sering kali kita pakai atau kita tau karna dengan panggilan untuk pacar yang lucu itu bisa lebih romantis dan juga tidak canggung.

Jika kita merasa benar – benar cocok terhadap seseorang, perasaan dapat berkembang dengan begitu cepat. Dan mengapa kita harus menggunakan panggilan untuk pacar yang lucu? itu untuk memudahkan dan melancarkan untuk diucapkan, untuk menunjukkan kedekatan dalam berhubungan, dan suatu tanda kasih sayang.

Apa Saja Panggilan Untuk Pacar?

Apa Saja Panggilan Untuk Pacar?

Apa kalian sedang bingung dan mencari cari apa saja panggilan untuk pacar? tenang kali ini aku punya banyak panggilan panggilan yang cocok untuk kalian gunakan untuk memanggil pacar kalian, berikut ini beberapa kata yang dapat kalian gunakan untuk memanggil pacar kalian :

  1. Shujin

Panggilan shujin berasal dari Bahasa Jepang yang artinya menguasai. Panggilan ini biasanya digunakan oleh seorang istri untuk memanggil suaminya dengan sopan, yang menunjukkan bahwa suaminya “berkuasa” atas diri sang istri.

  1. Darling

Darling ini diambil dari bahasa inggris yang berarti sayangku

  1. Habibi

Nama panggilan Habibi diambil dari Bahasa Arab yang berarti kekasih. Maka itu, panggilan habibi kerap kali digunakan dalam hubungan untuk menggambarkan bahwa lelaki itu adalah kekasihnya yang sangat ia sayangi.

  1. My King

My King dari bahasa inggris yang berarti rajaku.

  1. My Queen

My Queen  dari bahasa inggris juga yang berarti ratuku.

  1. Oppa

Panggilan oppa merupakan  ini adalah istilah dari bahasa Korea yang diucapkan oleh perempuan, Oppa memiliki arti laki laki yang lebih tua atau kakak laki laki. Selain panggilan umum untuk menghormati lelaki yang lebih tua, panggilan oppa kerap kali digunakan untuk panggilan romantis kepada pasangan.

  1. Hubby

Hubby merupakan singkatan dari husband yang dalam Bahasa Inggris yang berarti suami. Panggilan hubby ini memiliki kesan lebih cute sehingga kerap kali digunakan para istri untuk memanggil suaminya.

Apa Nama Kontak Buat Pacar Cowok?

Apa Nama Kontak Buat Pacar Cowok? 

Membuat nama kontak yang lucu untuk pacar adalah hal yang sederhana namun manis. Itu cukup membahagiakan si doi. Tapi kira – kira apa nama kontak buat pacar cowok? Berikut adalah rekomendasi nama kontak untuk pacar cowok kalian :

  1. Cintaku
  2. My Man
  3. Darling
  4. Sayang
  5. Papa
  6. Papi
  7. Calon Papa
  8. My Sugar
  9. Priaku
  10. My Boo
  11. My Babe
  12. Masku
  13. Abang Tercinta
  14. Koko <3
  15. My Love
  16. The Only One
  17. The One
  18. Bee
  19. Honey
  20. Teman Hidup

Atau mungkin kalian ingin mempunyai kontak panggilan untuk pacar yang lucu atau lebih aesthetic?

  1. Papa Bear
  2. Koko Sayang
  3. Si Ndut (untuk pacar yang gemuk)
  4. Ndut Sayang (untuk pacar yang gemuk)
  5. Si Kebo
  6. Si Bawel tapi Cinta
  7. Bubu
  8. Bebihhh
  9. Baby Guy
  10. Bambi
  11. Bubba
  12. Good Boy

Apa Panggilan Sayang yang Unik dan Langka?

Apa Panggilan Sayang yang Unik dan Langka?

setelah kalian tahu panggilan untuk pacar cowok, kali ini aku akan menjawab pertanyaan kalian tentang apa panggilan sayang yang unik dan langka? yuk langsung saja kita cek contoh contohnya :

  1. Yayangku
  2. Si Ayang
  3. Bebetom
  4. Beban Pikiran
  5. Baby Boy
  6. Si Gantar
  7. Sugar Daddy
  8. Si Calon Manten

Itulah yang bisa kalian lakukan ke pasangan kalian memang mudah dan sederhana namun bisa membuat hubungan kalian lebih romantis. Semoga ini bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.