Pemain My Love From The Star, Merupakan Kunci Kesuksesan Drama Tersebut!

pastinya teman-teman tau nih pemain my love from the star yang tentunya menjadi pemeran utama pada serial My Love From The Star yaitu Kim Soo-hyun  dan Jun Ji-hyun.

Siapa sih yang tidak asing dengan serial televisi asal korea selatan yang satu ini? Yap tentunya serial ini  sudah pasti terkenal khususnya pada kalangan masyarakat yang mempunyai kegemaran baik pada budaya korea, aktor korea, dan juga aktris korea. Serial ini tayang tepatnya pada tahun 2013 lho! Wah pastinya sudah cukup lama ya teman-teman? Walaupun film ini sudah ditayangkan sekitar 9 tahun yang lalu, pastinya teman-teman tau nih pemain my love from the star yang tentunya menjadi pemeran utama pada serial My Love From The Star yaitu Kim Soo-hyun  dan Jun Ji-hyun.

Tapi sebelum kita mengetahui serial ini lebih dalam. Yuk kita bahas dan ketahui dulu, apa sih sinopsis dari serial My Love From The Star??

Sinopsis My Love From The Star

Sinopsis My Love From The Star

Serial My Love From The Star adalah salah satu drama yang memiliki jumlah rating tertinggi. Dan serial ini sangat terkenal di negara asalnya yaitu Korea Selatan karena berhasil menayangkan serial ini dalam beberapa wilayah di Asia termasuk Indonesia.

Lalu apa yang membuat serial ini sangat populer? Yuk kita simak dulu Sinopsis my love from the star

My Love From The Star merupakan serial yang dibintangi langsung oleh Kim Soo-hyun dan Jun Ji-hyun dan kemudian ditayangkan langsung pada 18 desember 2013.

Drama ini bergenre, romance, komedi, dan juga fantasi. Serial disusun oleh Park Ji-Eun dan disutradarai oleh Jang Tae-Yoo. Drama ini memiliki jumlah episode sebanyak 21 Episode.

Serial ini menceritakan tentang Do Min Joon yang memiliki peran sebagai alien yang memiliki banyak kemampuan luar biasa yang tentunya manusia atau tidak makhluk lain tidak mempunyai kemampuan atau kekuatan tersebut.

Kemudian. Ia melakukan pendaratan di bumi menggunakan pesawat luar angkasa miliknya, ia datang kembali ke zaman dinasti Joseon (1609).

Awal mula Do Min Joon bisa berada di bumi. Karena pada saat itu ia ingin menolong seorang anak gadis yang terjatuh ke dalam dasar jurang. Saat itulah, ia tertinggal oleh kelompoknya untuk kembali ke planetnya sendiri.

Ia  bertahan selama 400 tahun dan tetap menunggu para alien menjemputnya dan selama di bumi Do Min Joon tidak mengalami penuaan oleh sebab itu ia harus tetap mengganti identitas miliknya selama beberapa tahun semenjak ia berada di bumi.

Slain itu ia juga memiliki banyak kekuatan yang membuatnya berbeda, namun seiring berjalannya waktu ia bertemu dengan salah satu perempuan bernama Cheon Song Yi.

Dari sinilah kehidupan Do Min Joon berubah kehidupannya mulai berwarna dan membuat alien ini jatuh cinta.

Siapa Nama Asli Do Min Joon?

Siapa Nama Asli Do Min Joon?

Setelah kita membaca sinopsis dari serial My Love From The Star. Pastinya kalian tidak akan asing dengan nama Do Min Joon kan? Ia adalah salah satu pemeran utama yang berperan sebagai Alien. Pastinya ia memiliki identitas aslinya sendiri, lalu Siapa nama asli Do Min Joon?

Pemain my love from the stars ini memiliki nama asli Kim Soo-hyun. Ia lahir pada 16 februari 1988 di Korea Selatan. Kim Soo-hyun merupakan aktor terkenal yang tentunya memiliki bayaran yang sangat mahal. Ia sudah membintangi banyak film atau drama salah satunya menjadi Pemain my love from the stars dan juga beberapa drama atau film korea lainnya.

Pemeran Wanita My Love From The Star.

Siapa Nama Asli Do Min Joon?

Selain Kim Soo-hyun yang membintangi serial ini. tentunya ada beberapa aktris yang berperan menjadi Pemeran wanita My Love From The Star yaitu Jun Ji-hyun. Ia berperan sebagai Cheon Song Yi yaitu seorang gadis yang Do Min Joon sukai.

Jun Ji-hyun lahir pada 30 Oktober 1981. Masyarakat juga mengenalnya dengan sebutan Gianna Jun. Sama seperti Kim Soo-hyun, Pemain my love from the stars ini juga sudah banyak membintangi peran baik pada film komedi atau serial televisi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.