Pengertian Tentang Apa Itu Slr?

Apa Itu Slr

Apa itu slr atau singkatan dari “Sorry, Late Reply” memiliki arti dari bahasa Inggris yakni maaf, telat balas. Slr biasanya digunakan di obrolan chat seperti rp atau obrolan umum di Whatsapp, Instagram, Twitter dan media sosial lainnya. slr digunakan untuk meminta maaf, ketika si pengguna, lama membalas chat tersebut pada orang lain.

Saat ini, marak dengan istilah rp atau singkatan dari roleplay. Kata singkatan tersebut sering muncul di rp, yang bertujuan untuk meminta maaf pada seseorang yang chat dengannya.

Apa itu slr bisa digunakan untuk membalas chat, ketika kita benar-benar mempunyai kesibukan yang padat di real life dan tidak membuka sama sekali rp. Nah, ketika membuka rp kembali, gunakanlah kata-kata tersebut.

Apa Yang Dimaksud SLR di Rp?

Apa Yang Dimaksud SLR di Rp?

Apa yang dimaksud slr di rp? Maksud dari kata tersebut yakni “Sorry Late Reply” atau diartikan maaf baru balas dalam bahasa Indonesia. Setelah menyebutkan kata itu, diteruskan dengan keterangan alasanmu kenapa tidak muncul di dunia rp.

Gunanya juga untuk mencari topik pembicaraan, agar tidak terasa awkward ketika chat bersama. Fungsi menggunakan slr yakni dapat menangkal rasa kesalahpahaman dalam dunia rp, misalnya kita tiba-tiba pindah akun tanpa berpamitan atau dikiranya kita sudah tidak mau berteman lagi dengan mereka.

Di dunia rp, tidak hanya kata tersebut yang digunakan, masih banyak seperti halnya newbie, sfr, core, femme, hd, dan masih banyak lagi. Bagi orang awam rp, akan sulit memahami kata tersebut benar bukan.

Jika kalian penghuni baru di dunia rp, pasti akan bertemu kata-kata singkatan tersebut dan membuat kalian bertanya-tanya maksud arti apa itu slr. Roleplay sendiri memiliki arti sebuah permainan peran yang menggunakan karakter dari artis Korea, anime, kartun dan karakter lainnya lagi.

Apa Itu Sorry Late Reply di Rp?

Apa Itu Sorry Late Reply di Rp?

Apa itu sorry late reply di rp? “Sorry Late Reply” berasal dari bahasa Inggris yang bermaknakan maaf baru balas. Biasanya komunitas permainan peran memiliki grup sendiri di beberapa sosial media. Jika peran artis Korea dapat ditemui di grup Facebook dan Line. Nah, itu berguna sekali untuk pecinta artis Korea.

Istilah apa itu slr mengacu pada permintaan maaf karena telat membalas pesan, biasanya telat membalas sekitar berjam-jam, seharian, bahkan sampai berminggu-minggu. Di dunia rp, kata tersebut sudah tidak asing. Jika kalian ingin mempermainkan peran tersebut, ketahuilah terlebih dahulu arti kata singkatannya, agar tidak terlalu menonjolkan kepolosan kita di dalam sana hehehe.

Kebanyakan orang menggunakan kata tersebut setelah hilang berhari-hari, kemudian muncul sebentar dan hilang lagi. Lucu bukan. Jadi hanya sekedar menyapa saja dan offline lagi. Di dalam permainan tersebut tidak usah takut atau minder untuk memulai percakapan, karena disana terdapat orang-orang ramah yang ingin berinteraksi dengan kita. Jadi tidak perlu khawatir lagi akan hal itu.

Apa Itu FSR dan Slr?

Apa Itu FSR dan Slr?

Ada banyak singkatan di dunia rp, termasuk halnya dengan fsr. Apa itu fsr dan slr? Jika slr adalah balasan untuk meminta maaf, berbeda dengan fsr yakni singkatan dari “Fast Respon” yang memiliki arti cepat merespon chat.

Fsr ini dapat ditujukan untuk kalimat suruhan atau pujian. Jika kalimat suruhan, pasti ada hal penting terjadi dan orang yang chat akan meminta untuk segera kita membalasnya. Sementara, jika ditujukan untuk kalimat pujian, setiap dia menyapa orang-orang. Kalian akan cepat membalasnya dan kalian akan mendapat julukan always on time atau selalu tepat waktu.

Nah, itulah artikel mengenai apa itu slr beserta arti fsr. Semoga dapat membantu dan terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.