Taxi driver asianwiki

Taxi driver asianwiki

Taxi driver adalah salah satu serial yang berasal dari Korea Selatan. Drama ini mendapat adaptasi langsung dari webtoon yang bertajuk The Delux Taxi. Serial ini pastinya tidak asing bagi teman-teman yang menyukai korea, terutama bagi kalian yang suka sekali dengan film atau budaya Korea. Serial ini tentunya sudah memiliki penilaian, baik pada synopsis dan juga review para penonton. Sudah pasti banyak situs web yang memberikan penilaian khusus untuk serial ini yaitu salah satunya adalah AsianWiki. Asianwiki adalah salah satu situs internet yang merujuk pada film asia dan drama serta para pemeran yang terlibat pada proses pembuatan karya tersebut. Taxi driver asianwiki menjelaskan tentang alur atau sinopsis yang terdapat pada serial ini.  

Taxi driver asianwiki ini juga menampilkan pemeran yang bermain pada drama ini. tentu saja sangat membantu kalian untuk mendapatkan gambaran umum dari serial yang ingin kalian tonton. Selain itu di dalam Taxi driver asianwiki terdapat trailer yang bisa kita tonton supaya rasa penasaran kita semakin meningkat.

Untuk mengetahui secara lengkap tentang serial Taxi Driver. Yuk kita simak terlebih dahulu penjelasan di bawah ini.

Taxi Driver Drama

Taxi Driver Drama

Setelah kita mengetahui secara singkat pada penejelasan Taxi driver asianwiki, yuk kita ketahui lebih lanjut tentang serial ini.  Taxi Driver drama adalah salah satu seri televisi yang tayang pada tahun 2021, drama ini dibintangi langsung oleh  Esom, Lee Je-hoon, Kim Eui-sung dan Pyo Ye-jin. Drama Taxi Driver ini dalam versi drama yang mengadaptasi dari webtoon karya Lee Jae-jin dan Carlos. Drama ini juga sudah ditayangkan perdana oleh stasiun televisi Indonesia yaitu  NET pada tahun 2021.

Taxi Driver Synopsis

Taxi Driver Synopsis

Pasti dari kalian sudah penasaran banget kan dengan sinopsis dari drama ini? sehingga drama ini memiliki rating yang tinggi dari masyarakat yang sudah menonton drama ini. Yuk kita simak Taxi Driver sinopsis di bawah ini:

Serial drama ini bergenre laga kejahatan  dengan jumlah episode sebanyak 16, drama ini memiliki  2 pengarang sekaligus yaitu Oh Sang-ho (pengarang episode 1 sampai 10) dan Lee Ji-hyun (pengarang episode 11 sampai 16). Drama ini berkisah tentang seorang supir taksi bernama Kim Do-ki. Hidupnya mulai berubah kita ia mendapatkan kabar buruk yang menimpa keluarganya. Ia mendapatkan informasi jika ibunya meninggal karena tragedi pembunuhan.

Sejak kejadian itu Kim Do-ki memutuskan untuk bekerja di perusahan rainbow taxi company yang memiliki misi besar. Perusahaan ini menyediakan jasa  untuk balas dendam kepada para pemakai jasa mereka untuk menghabisi musuh-musuh. Ia pun mendapat tugas untuk menjadi pegawai yang siap untuk mengeksekusi targetnya di manapun dan kapanpun. Setiap episode yang terdapat pada drama ini, terdapat cara balas dendam tentunya yang berbeda-beda.

Taxi Driver Season 2

Taxi Driver Season 2

Setelah berakhirnya serial drama Taxi Driver dengan akhir cerita happy ending ternyata serial in akan meluncurkan season 2 dari drama ini. Taxi Driver Season 2 ini dikonfirmasi langsung akan tayang pada tahun depan tepatnya pada tahun 2023.

SBS mengonfirmasi bahwa serial dengan genre laga kejahatan ini akan kembali tayang dan Lee Jae-hoon akan membintangi Taxi Driver Season 2. Para pemeran utama yaitu Kim Eui-sung dan Pyo Ye-jin pun akan itu berperan pada serial ini. Tetapi ada salah satu pemeran sebelumnya yang tidak akan muncul di season 2 kali ini yaitu Esom.

Drama ini sukses mendapatkan rata-rata sebanyak 16% dari para penontonya, kemudian cerita yang seru dan menyenangkan membuat drama ini berhasil mencuri perhatian para penonton. Pada season kali ini tentunya akan lebih banyak aksi yang pastinya akan memberikan warna lebih menarik pada serial drama ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.