Teman Sefrekuensi, Apa Itu Sefrekuensi?

Apa Itu Sefrekuensi

Pasti teman-teman pernah mendengar istilah bahwa dalam mencari teman, kita harus mencari teman yang satu saluran. Namun apa itu sefrekuensi dan sefrekuensi itu artinya apa?

Sefrekuensi Itu Artinya Apa?

Sefrekuensi Itu Artinya Apa?

Jika bertanya-tanya apa itu satu saluran itu? Jawabannya adalah memiliki kesamaan baik di dalam sifat, hobi, sesuatu yang disukai atau hal-hal lainnya.

Kata sefrekuensi sendiri berasal dari dua kata, yaitu satu frekuensi. Sehingga apa itu sefrekuensi adalah dalam melakukan interaksi dengan orang lain terasa seperti berada di dalam radar frekuensi yang sama, menyenangkan dan terasa sangat serasi.

Kata ini mulai populer pada masa ini, terlebih lagi didukung adanya fenomena bahasa jaksel (jakarta selatan), yang dimana berbicara dengan menggabungkan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris atau kata-kata yang asing dan terdengar keren.

Namun teman-teman jangan mencari apa itu sefrekuensi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hal ini dikarenakan kata tersebut merupakan kata gaul sehingga bukanlah kata formal yang dapat ditemukan di dalam KBBI.

Jika teman-teman mencarinya, sefrekuensi akan memiliki arti berhubungan dengan gelombang, kerekapan dan siklus. Sehingga tentu menjadi aneh bukan atau terdengar lebih familiar dengan bidang fisika.

Apa Arti Sefrekuensi Dalam Teman?

Apa Arti Sefrekuensi Dalam Teman?

Di dalam berteman, satu saluran merupakan salah satu faktor sehingga pertemanan dapat bertahan atau berjalan dengan baik. Berikut alasannya :

  • Apa yang dibicarakan nyambung
  • Jika seseorang mencoba untuk memberikan humor, maka semua orang akan mengerti
  • Membuat kita dapat menerka apa yang teman kita rasakan
  • Tidak perlu bercerita untuk merasakan apa yang teman rasakan
  • Seru dan menyenangkan
  • Teman yang terasa seperti saudara

Namun jika tidak sefrekuensi, tidaklah membuat kita tidak dapat berteman dengannya. Karena tidak semua yang sama merupakan hal yang baik, tentu kita menginginkan mencoba hal-hal yang belum pernah kita coba sebelumnya atau mengganti suasana. Terlebih lagi Indonesia terdiri dari banyak budaya dan kebiasaan, sehingga di dalam interaksi tentu kita tidak akan selalu bertemu teman yang satu saluran.

Apa Itu Sefrekuensi Dalam Hubungan Asmara?

Apa Itu Sefrekuensi Dalam Hubungan Asmara?

Apa arti satu saluran dalam teman tentu berbeda dengan hubungan asmara. Hal ini dikarenakan hubungan asmara merupakan proses mengenal lebih jauh untuk menjadikan pasangan menjadi pasangan hidup.

Terdapat beberapa ciri jika teman-teman dan pasangan termasuk sefrekuensi, yaitu:

  • Tidak pernah mempertanyakan cinta
  • Dapat membayangkan masa depan bersama
  • Dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi
  • Saling mengerti dan memahami apa yang pasangan mau atau rasakan
  • Tidak pernah terpikir untuk mengganti pasangan
  • Terkadang bertengkar atau berselisih
  • Selalu menikmati waktu bersama pasangan

Berbeda dengan teman, jika teman masih tidak apa-apa jika tidak sefrekuensi. Namun dalam hubungan asmara perlu memperhatikan dan mempertimbangkannya dengan baik.

Hal ini dikarenakan tentu setiap orang lebih nyaman bersama orang yang mengerti apa yang dirasakan terlebih lagi kita akan menghabiskan seluruh sisa hidup kita hingga akhir hayat dengan pasangan kita.

Tetapi terkadang, beberapa pasangan justru lebih serasi atau hubungan rumah tangga berjalan baik ketika tidak sejalan.

Hal ini dikarenakan karena adanya perbedaan, membuat pasangan tidak merasakan bosan. Terlebih lagi seperti yang kita tahu bahwa dalam berumah tangga, kita akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan pasangan mulai dari bangun tidur hingga kembali tidur.

Teman-teman telah menyimak apa itu sefrekuensi dan apa itu sefrekuensi dalam hubungan baik pertemanan hingga asmara.

Memang terlihat sederhana, namun teman-teman dalam berinteraksi dengan orang lain harus juga memperhatikannya dan dapat beradaptasi jika orang tersebut tidak sefrekuensi dengan kita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.