Tips dan Trik Ampuh Cara Menyatakan Cinta Lewat WA

cara menyatakan cinta lewat wa

Hai guys kali ini aku akan memberikan beberapa tips cara menyatakan cinta lewat wa (Whatsapp) agar kalian para jomblo jomblo agar lebih smart dalam menyatakan cinta keorang yang kalian suka . Jika kamu memutuskan untuk nyatakan cinta melalui chat, tetapi tak yakin apakah dia akan menerimamu (meskipun sudah PDKT sekian lama). Nah, ada beberapa cara mengungkapkan perasaan lewat chat yang bisa membuatnya langsung terima cintamu. Penasaran apa saja? Kuy simak .

Chat Dengan Kode 

Chat Dengan Kode

anak zaman now biasanya malu-malu tapi mau tersebut dengan istilah (kode) atau chat dengan kode Beberapa cara agar merebut hati calon pasangan yang ditarget selalu dicoba agar peka.

Sayangnya tak semua ‘kode’ dapat ia pahami atau ia mengerti untuk Menyambut hari kasih sayang Valentine pada bulan Februari. Namun, selain ungkapan kata lewat cokelat, ternyata ‘kode’ juga dapat kita lihat dari gerak tubuh.

Melalui kutipan “sebutkan dalam Body And Soul”, terdapat bahasa tubuh untuk pria dan wanita yang saling menyukai satu sama lain bisa terlihat dari gerak gerik tubuhnya. Sehingga hal itu bisa menjadi kode untuk mengetahui isi hati masing-masing.

Menembak Dengan Aesthetic

Menembak Dengan Aesthetic

Momen pendekatan memang menjadi momen paling krusial bagi orang yang sedang mencari pasangan. Pasalnya, di momen PDKT inilah masing-masing orang saling mengenali calon gebetan. Mengenali sifat, kebiasaan dan pemikiran. Setelah masa pendekatan, barulah memutuskan untuk menembak dengan aesthetic dirasa harus dilakuan agar kalian bisa lebih berkomitmen.

Kalau biasanya nembak cewek itu dengan kata-kata romantis dan ungkapan-ungkapan mendalam, belakangan justru banyak bermunculan cara baru untuk menyatakan perasaan. Cara-cara baru ini terkadang bahkan tidak dengan kalimat romantis tapi justru kita lakukan dengan tebak-tebakan, pantun lucu, dan hal-hal kecil seperti perhatian.

Pokoknya, cara yang dilakukan untuk nembak cewek antimainstream dan efektif banget buat menarik perhatian calon gebetan gebetan kalian. Jangan lupa juga berikan pujian-pujian kecil untuk wanita seperti “ehh kamu bagus pakek baju warna itu kelihatan lebih cantik dan dewasa” karena wanita pada dasarnya suka banget mendapat pujian apalagi dibilang cantik. Pasti sangat berbunga-bunga.

Dan juga untuk cewek kalian bisa melakukan pujian kepada cowok seperti “ehh parfum kamu wanginya seger banget baunya type aku banget loh” gw jamin pasti klepek-klepek itu cowok. 

menyatakan cinta secara to the point. 

Selain mengungkapkan rasa cinta dengan tindakan nyata atau kegiatan yang bisa mempererat hubungan, dengan menyatakan cinta secara to the point juga memberikan efek yang cukup cepat dalam memperjelas hubungan loh seperti, aku cinta kamu jujur selama ini, dan aku sudah terlanjur nyaman bersama kamu. Dan atau kalian bisa menanyakan balik seperti apa kamu juga nyaman saat dekat denganku. 

Selain itu, berikan sedikit humor agar suasana saat menyatakan cinta lewat wa lebih agar mencairkan suasana. Hati-hati juga agar target kita merasa nyaman saat berkomunikasi dengan kita.

Untuk para pemula yang susah merangkai kata atau malu, menyatakan cinta lewat wa dengan ketikan. Bisa mencoba mengirimkan voice note(vn). Jika kalian bisa bernyanyi atau bermain alat musik itu bisa juga kalian jadikan senjata dalam proses kedekatan lebih intens.

Gitar mungkin dengan suara kalian saat bernyanyi membuat suasana lebih kondusif. Semoga tips ini bermanfaat, kalian bisa mencobanya dan semiga berhasil, selamat mencoba dan terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.