Tips-tips Memilih Kemeja Batik Kombinasi Polos Pria Modern Lengan Panjang

Kemeja batik kombinasi polos pria modern lengan panjang

Seiring dengan kemajuan zaman, dunia busana pun juga mengalami kemajuan. Begitu pula dengan kemeja, yang sering kali kita pakai dalam acara formal maupun non formal. Kemeja banyak diminati oleh kita para kaum muda di era sekarang. Ciri khas kemeja adalah memiliki kerah dan terdapat kancing pada bagian depan, dapat berbentuk lengan panjang dan lengan pendek. Kemeja merupakan pakai yang bisa digunakan pada acara formal atau semi formal. Kemeja batik kombinasi polos pria modern lengan panjang mulai diminati oleh pemuda terutama kaum pria karena dianggap tren busana kekinian.

Kemeja batik kombinasi polos pria modern lengan panjang menyatukan motif batik dan polos sehingga akan menciptakan karakter yang unik sebagai sebuah kemeja yang layak untuk kita pakai.

Batik di Indonesia sendiri telah terkenal sejak zaman kerajaan Manjapahit dan terus berkembang hingga kerajaan dan raja-raja berikutnya. Menggunakan batik mengartikan bahwa kita telah mewarisi budaya kita di Indonesia.

Kemeja batik kombinasi polos pria modern lengan panjang menjadi salah satu pilihan berbusana bagi pria. Berbagai model dapat dikenakan untuk menunjang gaya modern yang tetap berbudaya dan memiliki kesan rapi.

Bentuknya yang sederhana menjadikan kemeja batik kombinasi polos pria modern lengan panjang banyak dipilih dalam berbagai acara. Adapun beberapa model kemeja yang akan kita simak berikut ini.

Kemeja Batik Kombinasi Pria Modern

Kemeja batik kombinasi polos pria modern lengan panjang

 

Kemeja ini juga tak kalah banyak dikenakan oleh pria baik yang berusia muda maupun tua. Kemeja batik cocok digunakan dalam acara-acara khusus seperti pernikahan, rapat, bahkan beberapa instasi menjadikan batik sebagai seragam di hari tertentu. Kemeja batik kombinasi pria modern dapat memberikan kesan elegan bagi para pemakainya yang tetap modis dan tidak ketinggalan zaman.

Namun, Anda harus dapat memastikan dan memilih, seperti apakah kemeja batik yang paling tepat digunakan untuk acara Anda tersebut atau untuk situasi yang akan dihadiri. Memilih batik kombinasi tidak dapat dilakukan dengan asal tabrak saja, motif, model, dan warna batik harus diperhatikan.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih motif. Bila Anda ingin menghadiri sebuah acara formal, maka Anda batik dengan motif yang lebih besar dapat dipilih. Sedangkan untuk acara kantor, pilih motif batik yang dapat memunculkan kesan rapi, seperti motif berbentuk pola yang geometris.

Biasanya batik seperti ini dijumpai pada batik Jogja-Solo. Model baju batik batik pesisiran yang bergaya dan ceria sesuai dan bagus sekali bila digunakan untuk acara yang lebih santai. Selain motif, pemilihan bahan juga perlu diperhatikan, Anda dpat memilih bahan yang nyaman dan tidak panas dipakai. Hal selanjutnya adalah sesuaikan budget Anda. Bahan yang nyaman dan motif yang bagus tidak selalu harus mahal.

Model Kemeja Pria Kombinasi Polos

Model kemeja pria kombinasi polos

Selain kemeja bermotif batik, model kemeja pria kombinasi polos direkomendasikan sebagai gaya berbusana modern bagi para pria. Kemeja polos banyak kita temui dikenakan oleh masyarakat luas, khususnya pria. Kemeja ini mudah dipadukan dengan bawahan apa saja. Biasanya pria akan memilih busana yang sederhana untuk dipakai.

Kemeja Batik Kombinasi Anak Polos

Kemeja batik kombinasi anak polos

Lebih jauh lagi, ternyata batik cocok pula dikenakan oleh anak-anak. Kesan memperkenalkan budaya pada anak sejak dini melekat seketika. Kemeja batik kombinasi anak polos menjadi gaya baru dalam kemajuan berbusana yang tentunya kekinian bagi anak-anak. Anak-anak dapat tetap bergaya tanpa kesulitan dengan model yang sederhana. Maka dapat disimpulkan bahwa kemeja batik maupun polos cocok digunakan untuk segala usia.

Sudahkah Anda menemukan model kemeja yang cocok untuk diri Anda? Semoga ulasan diatas dapat membantu ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.