Sinopsis Touch Your Heart, Drama Komedi Romantis yang Fenomenal

Touch your Heart

Touch Your Heart Adalah serial korea selatan yang dibintangi oleh Yoo In-na berperan sebagai “Oh Jin-shin“ dan Lee Dong-wook berperan sebagai “Kwon Jung-rok”. Drama ini diadaptasi dari novel webtoon dengan judul yang sama yang pertama kali diterbitkan tahun 2016, selain itu drama ini mendapatkan ruang di hati para klovers, tentunya dengan cerita bergenre romantic comedy membuat para penontonya hanyut dalam drama tersebut.

Touch Your Heart Menceritakaan Tentang Apa?

Dikisahkan, series Touch Your Heart mengisahkan tentang skandal dengan seorang putra konglomerat dan kariernya pun hancur. Skandal itu menceritakaan Oh Jin-Shin kehilangan pekerjaan selama 2 tahun.

Untuk bisa kembali bersinar dalam karier, “Yoon Seo” atau Oh Jin-shin pun rela menjadi sekretaris di sebuah firma hukum. Demi mendapatkan peran utama dalam serial televisi mendatang, Jin-shin / Yoon-seo setuju bekerja selama 3 bulan di sebuah firma hukum sebagai sekertaris pengacara.

Di lain sisi Jung Rok adalah seorang pengacara yang berimages sombong dengan hati yang sangat di dingin.

Jung Rok yang mengetahui Yeon Seo adalah seorang aktris dan bersedia Bekerja sebagai sekretarisnya pun tidak menyukai kejadian ini. Terlebih Yeon Soo sendiri tak memiliki pengetahuan yang cukup luas akibatnya ia kerap melakukan kesalahan. Dan hal itu lah yang dibenci Jung Rok.

Tetapi usaha membenci Jung Rok sia-sia, benih rasa cinta mereka tumbuh dengan tidak sengaja. Dan itu membuat kemisteri film Touch your heart mendapat ruang di hari para klovers.

Touch Your Heart Menceritakaan Tentang Apa?

Moment Epic Keduanya Saat Beradu Acting.

Touch Your Heart Menceritakaan Tentang Apa?

Kemesraan Mereka Saat Beradu Acting

 

Jumlah Episode Touch Your Heart

Drama ini tayang pada 16 Februari 2019 di salah satu tv nasional korea selatan(TVN). Terdiri dari 16 jumlah episode dan mungkin bisa katakan happy ending. Ada yang penasaran dengan kisah mereka? Yuk simak baik-baik.

Dalam episode 1, dikakatan bahwa Yoen soo mendengar bahwa seorang penulis skenario terkenal ingin dia memainkan peran utama wanita untuk sebuah serial drama.

Karakter tersebut bekerja sebagai sekretaris pengacara. Salah satu usahanya demi mendapatkan pengalaman peran tersebut, Oh Yun Seo terpaksa harus bekerja menjadi sekretaris pengacara selama beberapa bulan. Itulah awal kali mereka bertemu dan pribahasa mengatakan benci menjadi cinta. Jangan lewatkan serial Touch Your Heart supaya kalian tidak mati penasaran.

Pada episode 16 ini, Yoon Seo dan Jung Rok dikisahkan tengah berbahagia menikmati hubungan mereka. Walapun bumbu-bumbu rajukan Yoen Seo hal itu membuat kemisteri mereka semakin membara. Dan Jung Rok membalas rajukannya dengan mengecup Yoon Seo di pipi. Wah itu hal yang sangat romantis, bagaimana masi tidak tertarik? Dengan serial ini?.

Jumlah Episode Touch Your Heart

Para Pemain Touch Your Heart

1. Yoo In-Yoo berperan sebagai Oh Jin Sim atau Oh Yoon Seo.

Seorang aktris yang baru saja mendapat scandal, dan membuat kariernya drop. Dia juka terkenal sebagai aktris dengan kualitas akting yang buruk. Dan perannya untuk bisa menjadi sekertaris, dia harus bisa mendalami peranya sebagai sekertaris di lembaga firma hukum.

2. Lee Dong Wook berperan sebagai pengacara Kwon Jung Rok.

Dia adalah seorang pengacara yang tekun dan giat bekerja. Pria yang sempurna dan selau memenangkan kasus pengadilan serta memiliki integritas yang tinggi untuk semua clientnya.

3. Lee Sang Woo berperan sebagai  Kim Se Won dalam Touch Your Heart.

Dia adalah sahabat dari Kwon Jung Rok, seorant jaksa penuntut dan cerdas dari kantor pusat.

4. Son Sung Yoon berperan sebagai Yoo Yeo Reum.

Seorang mahasiawa hukum yang berperan sebagai jaksa. Wanita yang cerdas dan kuat, Yoo Yoen Reum menyukai Kwon jung Rok

5. Oh Jung Se  memerankan karakter bernama Yeon Joon Kyu.

Seorang CEO dari firma hukum Always, dan merupakan salah satu pengemar fanatik Oh Yoon Seo.

6. Shim Hyung-tak memerankan karakter Choi Yoon-hyuk.

Choi Yoon-hyuk adalah seorang pengacara di Always Law Firm yang khusus menangani kasus perceraian.

7. Kim Hee-jung memerankan ia berperan sebagai Cha Song Jo.

Ia bekerja sebagai seorang asisten sekretaris hukum yang sangat tertarik dengan kehidupan pribadi setiap orang yang ada di sekitarnya. Sikapnya sendiri terkadang membuat orang-orang yang ada di dekatnya jengkel.

8. Park Kyung Hye.

berperan sebagai Dan Moon-hee, seorang pengacara yang selalu membela warga sipil. Ia sendiri terkenal sebagai wanita pemberani dan jujur.

9. Kim Kyung Woo ‘’Jay’’.

Kang Joon adalah seorang penguntit yang sangat menyukai Jin-shim. Ia merupakan wakil presiden sebuah perusahaan terkemuka yang menjebak Jin-Shim atas sebuah tuduhan penggelapan dan penggunaan obat-obatan terlarang.

10.   Song Kang.

Ia memerankan karakter sebagai delivery man.

Foto Para Pemain Touch Your Heart

Foto Para Pemain Touch Your Heart

Mungkin sekian artikel mengenai film yang mendapatkan hati di kaum Klovers, terima kasih ataas perhatiannya. Kita bertemu kembali di artikel berikutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.