Warna Salem Adalah Warna Yang Unik! Cocok Untuk Fashion

Warna salem adalah

Hello teman-teman, mungkin sebagian orang sudah pernah mendengar istilah warna salem, atau mungkin mempunyai barang yang berwarna ini. Warna salem adalah salah satu corak yang masuk kedalam kelompok pastel. Salem sering disebut dengan salmon karena corak ini mirip dengan corak salmon dan dalam bahasa inggris corak ini disebut dengan salmon color. Warna salem tidak terlepas bisa terlepas dengan corak orange.

Warna ini banyak kaum hawa yang menggunakannya karena kesan lembut dan cantik. Selain mempunyai kemiripan dengan warna orange, warna ini juga mirip dengan corak peach perbedaannya yaitu terlihat lebih cerah lebih cenderung merah muda. Dalam industri fashion warna ini sangat populer yang digunakan pada baju, dress, gamis hingga aksesoris karena corak ini bernuansa feminim dan kalem.

Salem Itu Seperti Apa

Salem Itu Seperti Apa

Sebagian orang masih sulit membedakan salem dengan peach, padahal keduanya berbeda. Jika ada yang bertanya salem itu seperti apa, salem yaitu perpaduan orange dengan merah. Menghasilkan perpaduan corak yang cerah dan lembut.

Corak ini adalah jenis warna yang penuh yang cocok sebagai warna barang seperti tas, sepatu bahkan dinding kamar. Warna salem adalah corak yang soft yang cocok untuk cara pernikahan ataupun perayaan hari spesial.

Warna Salem Apa Saja?

Warna Salem Apa Saja?

Sesuai dengan namanya salmon color, warna salmon juga terdiri dari berbagai warna turunan seperti yang ada pada daging salmon. Apa kalian sudah tahu warna Salem apa saja?

Warna ini terdiri dari warna terang, merah muda dan gelap. Setiap corak memiliki ciri khasnya tersendiri yaitu salem merah muda lebih condong pada merah muda namun ada sentuhan orange. Pada Salem memiliki corak yang pekat daripada Salem terang dan corak menghasilkan lebih cenderung ke orange terang.

Warna Apa Yang Cocok Dengan Warna Salem?

Warna Apa Yang Cocok Dengan Warna Salem?

Warna salem adalah corak yang mudah berpadu dengan corak lain, karena masuk dalam kategori pastel. Pada warna lembut ini tidak akan terasa mencolok jika berpadu dengan warna lain. perpaduan warna yang cocok akan membuat perasaan efek kalem dan ceria. Ingin tahu warna apa yang cocok dengan warna salem? Yuk simak tips yang akan kita bagikan berikut.

  • Perpaduan Salem dengan putih

Perpaduan Salem dengan putih menghasilkan corak yang kalem. Warna putih cocok berpadu dengan semua warna karena bersifat netral. Mix and match ini bisa kita gunakan untuk warna pada dinding kamar.

  • Perpaduan antara salem dengan beige

Corak yang digunakan dalam perpaduan ini sebaiknya menggunakan Salem gelap akan menghasilkan corak yang tenang membuat suasana hati lebih damai.

  • Perpaduan Salem biru

Perpaduan Salem dengan biru menghasilkan corak yang feminim. Cocok digunakan dalam mix and match outfit.

  • Perpaduan salem dan merah muda

Perpaduan warna yang memiliki yang memiliki kemiripan warna ini cocok untuk mix and match outfit. Perpaduan ini menghasilkan kesan yang feminim namun terlihat ceria dan energik.

  • Perpaduan salem dengan abu-abu

Dua warna ini menghasilkan kesan yang simple namun terlihat elegan. Kombinasi ini tidak terlalu feminim yang cocok digunakan untuk dinding kamar tidur.

Berikut ini artikel yang membahas mengenai warna salem adalah pastel yang cocok dipadukan dengan corak lain, terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bisa bermanfaat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.