Wow, ini Pohon Buah Zuriat Beserta Khasiatnya!

Pohon Buah Zuriat

Buah zuriat adalah buah yang hidup di bawah pohon palem. Tinggi pohon zuriat sekitar 15 meter, memiliki nama lokal yakni palem Doum dan buah Gingerbread. Pohon buah zuriat dapat  hidup pada suhu rendah dan kering, biasanya ada di lubang air atau saluran air.

Asal pohon buah zuriat dari negara Afrika Uatara dan tumbuh sepanjang Sungai Nil, Mesir. Buah ini memiliki banyak nutrisi di dalamnya, salah satunya dapat membantu program kehamilan.

Pohon buah zuriat melekat di bawah pohon palem, yang memiliki aroma yang khas seperti gula merah atau gula aren. Buah ini jarang diperjual belikan di Indonesia karena cukup susah untuk di budidayakan. Ada beberapa jenis dari buah tersebut yakni zuriat Sudan, zuriat Mesir dan zuriat Madinah.

Buah Zuriat dari Pohon Apa?

Buah Zuriat dari Pohon Apa?

Buah zuriat dari pohon apa? Berasal dari pohon palem, yang hidup berdampingan di area bawahnya. Buah zuriat memiliki kulit yang keras, bewarna coklat, dan mempunyai kandungan karbohidrat dan serat tinggi. Doum memiliki beberapa sumber kesehatan seperti B kompleks, fosfor, kalsium, magnesium, dan kalium.

Buah tersebut memiliki banyak manfaat, oleh karena itu orang berbondong-bondong untuk mencari buah tersebut.

Manfaat yang dimilikinya seperti dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi, mengandung asam amino bagus untuk kesehatan otot, sebagai sistem pelancar pencernaan, mencegah terjadinya penyakit ginjal, berkhasiat sebagai anti inflamasi, menjaga sistem metabolisme tubuh, sebagai penururn tekanan darah tinggi dan mencegah terjadinya penyakit jantung. Banyak manfaatnya bukan.

Berhati-hatilah dalam mengonsumsi buah apapun, jika berlebihan memakannya akan mengganggu kesehatan yang lain.

Pohon buah zuriat banyak terdapat di negara Timur Tengah seperti Mesir, Afrika, Sudan dan Arabia saja, biasanya para jamaah haji atau umroh sering membawanya sebagai buah tangan dari negara Arab Saudi.

Apakah Benar Buah Zuriat Bisa Membuat Hamil?

Apakah Benar Buah Zuriat Bisa Membuat Hamil?

Apakah benar buah zuriat bisa membuat hamil? Ada pertanyaan mengenai hal tersebut. Kita tidak boleh menganggap setelah memakan atau meminum buah zuriat langsung bisa membuat hamil. Tidak seperti itu.

Buah zuriat hanya membantu proses program hamil saja. Hamil atau tidaknya, kembalikan kepada tuhan YME. Benar demikian, jika dikonsumsi secara rutin dan teratur akan membantu jalannya proses tersebut.

Dalam mengonsumsinya memiliki beberapa cara seperti dapat dimakan langsung, direbus buahnya, dan direbus kulit bijinya saja. Air rebusan buah zuriat memiliki manfaat oksidan untuk tubuh dan baik diminum oleh ibu hamil. Dengan sering meminumnya, kandungan oksidan akan memproduksi sel regenarasi dalam penyuburan kandungan.

Buah zuriat dapat bermanfaat untuk mengurangi rasa stres berlebihan. Selain meminum air buah zuriat, ibu hamil harus mengonsumsi kebutuhan gizi seperti kalsium, mineral dan vitamin yang akan dibutuhkan oleh calon bayi.

Berhentilah merokok pada calon ibu bayi, karena rokok memiliki zat berbahaya untuk kesehatan kandungan.

Berapa Lama Konsumsi Buah Zuriat untuk Promil?

Berapa Lama Konsumsi Buah Zuriat untuk Promil?

Berapa lama konsumsi buah zuriat untuk promil? Mengonsumsi buah zuriat untuk program hamil, dengan menggunakan air rebusan kulit dan biji sekitar  44 hari.

Buah zuriat menjadi alternatif untuk program tersebut, karena baik untuk menjaga kesehatan reproduksi dalam kandungan. Jadi harus seimbang keduanya, antara mengonsumsi makanan yang mengandung banyak gizi dan rutin meminum air rebusan buah tersebut, kemudian lihat hasilnya. Jangan lupa memperbanyak do’a untuk mendapatkan si calon bayi, itu kuncinya hehehe.

Itulah ulasan mengenai pohon buah zuriat beserta khasiatnya. Semoga sukses dalam proses program kehamilan dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.