Yeobo Artinya? Apa Perbedaannya dengan Chagi?

yeobo artinya

yeobo juga sebagai panggilan cinta  yang kerap dipakai  buat pendamping yang telah menikah. Cuma saja, panggilan ini berlaku  2 arah, Yeobo artinya  dapat  dipakai  istri buat memanggil suaminya. Panggilan yeobo  artinya menandakan  apabila pendamping itu pernah posisi di tingkatan  yang lebih mulia dari berpacaran. Kalau diartikan dalam bahasa Indonesia, yeobo artinya berarti cintaku maupun sayangku.

Tidak hanya itu, pendamping suami istri pula sanggup mengenakan panggilan dangshin. Dalam bahasa Korea, dangshin yakni teknik romantis buat memanggil pasangan  yang telah menikah. tetapi ujar ini ada arti berlainan apabila diucapkan pada orang asing. Dangshin berarti ‘engkau’ dan terbilang kurang beretika  apabila diucapkan pada orang yang tidak diketahui. Selanjutnya ini sebagian  panggilan cinta  dalam bahasa Korea selain Yaebo :

  1. Ae-in
  2. Yeobo
  3. Jagiya
  4. Oppa
  5. Anae
  6. Buin
  7. Nampyeoun
  8. Baolggul
  9. Bu bu

Apa Arti Gomawo Yeobo ?

Apa Arti Gomawo Yeobo ?

Apa arti gomawo yeobo ? Mengucapkan  terima  kasih yakni basic manner. Banyak sekali suasana yang mengharuskanmu menuturkan  terima  kasih. Oleh sebab itu, ketika  berlatih bahasa Korea berguna sekali guna melihat macam mana metode berterima  kasih. Salah satunya dengan menyuarakan gomawo. sebagai  bahasa makna Gomawo merupakan terimakasih. ujar ini dipakai  terhadap rekan seumur  alias rekan familier ketika dalam suasana tenang . meski lebih santun, ujar  ini senantiasa masuk ke dalam bahasa informal. pemanfaatan perkataan ini lebih tertuju pada rekan yang tidak sangat familier alias orang yang lebih belia. sedangkan  itu, jika hendak  menanggapi perkataan   kasih dengan perkataan  ‘sama-sama’ alias ‘ kasih kembali ‘ sanggup mengutarakan tutur ‘chonmaneyo’.

Apa Perbedaannya dengan Chagi ?

Apa Perbedaan Chagi dan Yeobo ?

Apa perbedaan chagi dan yeobo ? chagiya, jagiya, ataupun dalam catatan  Hangul ialah kata  ucapan. Umumnya  oleh pendamping belahan jiwa buat memanggil satu serupa lain. Panggilan cinta ini mampu  cakap buat laki-laki ataupun wanita. Dalam bahasa Indonesia, chagiya maksudnya serupa semacam ‘cinta. Tidak hanya chagiya, boleh jadi kalian serta sering di dengar dengan panggilan cinta . Kedua sabda ini sama-sama  buat memanggil pendamping. Tapi, pemanfaatan keduanya bertentangan.

Chagiya mampu  buat pendamping yang belum ataupun telah menikah. Terdapat chagiya, terdapat  pula chagi. Ujar chagi pula sanggup dipakai selaku panggilan sayang. Tetapi, hati-hati karna  ujar  ini memiliki 2 pengertian. Chagi pula sanggup dipakai selaku tutur guna merujuk diri sendiri. Aampelnya, chagi agi sogae yang berarti perkenalan diri. Pemakaian  chagiya lumayan  gampang lantaran  dapat diletakkan di pangkal alias akhir perkataan. Tutur ini umumnya diucapkan dengan  ramah yang menampakkan arah romantic. Tidak hanya chagiya, masih  banyak tutur  yang mampu  selaku panggilan kasih  dalam bahasa Korea Sedangkan, yeobo artinya  buat pasangan yang telah menikah. Jadi, panggilan tersebut berarti  ‘istriku’ ataupun ‘suamiku.

Yeobo Hangul

Yeobo Hangul

Yeobo hangul Korea, jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, yeobo berarti ‘kasih’. Lamun panggilan ini lazimnya cukup dikenakan oleh pendamping suami istri. Pendamping yang belum menikah tidak memanggil pujaan hatinya dengan yeobo, sedangkan ini dapat buat memanggil suami ataupun istri bagus buat penutur laki-laki ataupun wanita. Sedangkan  itu, dalam bahasa Korea istri dituturkan selaku anae. Bahasa Korea suami merupakan nampyeon. Biasanya pendamping suami istri bakal mengenakan banmal alias bahasa informal masa berbicara  satu serupa lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.